SHARE THIS ARTICLE

1397669756014

Edisi ke-21 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan pada hari Senin bahwa pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, merancang kekuatan Susanoo dari Shisui Uchiha untuk game Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm Revolution. Susanoo akan beraksi dalam bab rahasia sebelumnya dalam kehidupan Shisui yang akan digambarkan game ini.

Dibandingkan dengan entri sebelumnya di waralaba Bandai Namco Games, game yang akan datang ini akan menampilkan mekanik gameplay baru, termasuk serangan Combination Ultimate Jutsu yang memungkinkan para pemainnya untuk menggabungkan berbagai kekuatan untuk menciptakan teknik yang lebih kuat. Game ini juga akan menampilkan lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan baik dari anime Naruto dan Naruto Shippuuden.

Game pertarungan ninja ini akan dipasarkan di Jepang untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada musim gugur ini. Bandai Namco Games secara singkat telah mendaftarkan Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm Revolution untuk dirilis di Amerika Utara pada bulan September, tetapi kini tidak lagi. Halaman yang dihapus telah mendaftarkan game untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC melalui Steam.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT