SHARE THIS ARTICLE

Pencipta Naruto ingin beristirahat setelah Boruto Naruto the MoviePencipta seri Naruto, Masashi Kishimoto dalam pemutaran preview khusus untuk Boruto: Naruto the Movie mengungkapkan apa yang akan ia lakukan selanjutnya setelah film tersebut. Film Boruto: Naruto the Movie sendiri akan diputar perdana di Jepang tanggal 7 Agustus.

Seperti dikutip dari orendsrange.com, Kishimoto yang sudah menikah lebih dari satu dekade lalu menyatakan, “Saya telah berpikir bahwa saya akhirnya bisa beristirahat ketika saya menyelesaikan seri manga-nya, tapi saya tidak bisa beristirahat. Selama waktu ini, saya akhirnya pergi berbulan madu. Meskipun anak saya telah tumbuh sebesar Boruto.”

Kishimoto menjawab dengan tersenyum ketika Yuko Sanpei, aktris pengisi suara yang berperan sebagai Boruto, menyatakan bahwa ia ingin film Boruto untuk berlanjut, “‘Saya tidak bisa. Tolong biarkan saya beristirahat sekarang.’ Kishimoto mengatakan bahwa film Boruto itu sudah ‘sempurna.’ Saya hanya berbicara untuk diri saya sendiri, tapi saya sangat puas.”

Source : orendsrange.com
COMMENT