SHARE THIS ARTICLE

hunter_x_hunter (1)

Hampir sebulan setelah kembali menulis manga populer yang menjadi kebanggaannya, Hunter X Hunter, para penggemar akan mengalami lagi masalah yang familiar – Yoshihiro Togashi akan hiatus.

Menurut edisi terbaru majalah Weekly Shounen Jump!, penulis dan mangaka yang sarat hiatus ini akan hiatus selama satu minggu yang akan dimulai pada edisi #32 dari majalah yang akan dirilis pada tanggal 14 Juli 2014.

hunter_x_hunter (2)

Tapi para penggemar Hunter X Hunter tidak perlu khawatir tentang hiatusnya Togashi yang terkenal dalam jangka panjang yang sering berlangsung selama bertahun-tahun karena majalah tersebut telah mengumumkan bahwa ia memang akan kembali setelah hiatusnya dalam edisi berikutnya di edisi #33.

Mudah-mudahan, Yoshihiro Togashi menepati janjinya dan akan berada dalam kondisi baik untuk melanjutkan manga-nya. Kembalinya dirinya telah mendapatkan reaksi dari para penggemar seperti banyak yang menyebutnya malas dan acuh tak acuh karena berbagai hiatusnya yang panjang, hiatusnya yang terakhir berlangsung lebih dari dua tahun. Namun Shounen Jump! telah menyatakan bahwa hiatusnya adalah karena ia memiliki kesehatan yang buruk.

Source : sgcafe.com
COMMENT