SHARE THIS ARTICLE
rocketnews24.com
rocketnews24.com

Masuk ke kafe ini seperti masuk ke rumah penginapan tradisional Jepang. Ada hiasan kayu, bambu dan payung kertas Jepang. Namun, kafe ini selain menyediakan makanan tradisional Jepang juga ada aneka pasta dan cake. Juga bisa memakai internet dan membaca manga dari koleksi yang tersedia.

Ketika masuk ke dalam Nagomi-style.cafe, Anda akan disambut dengan tangga menuju lantai atas tempat di mana kafe ini berada. Layaknya sebuah ryokan atau penginapan Jepang, di kafe ini banyak ornamen Jepang dan bambu.

Tak hanya sampai di situ, masih banyak fasilitas kafe yang berlokasi di Akihabara ini​. Pelayan dengan kimono, instalasi payung kertas di langit-langit, dan kendi air dengan gayung kayunya menambah teduh suasana kafe. Untuk melengkapi fasilitas kafe, ada juga snack corner.

Kudapan seperti umaibo, yaitu stik jagung renyah kesukaan banyak orang Jepang menghiasi rak-rak makanan. Kafe yang buka 24 jam penuh ini juga menyiapkan banyak menu sarapan dan makan siang. Anda ​juga ​bisa menikmati sajian macam-macam teh, mochi, hingga pasta!

​Kafe ini memiliki​ 53 ruangan di dalamnya yang dilengkapi tatami, komputer, dan bantal. Uniknya ​Nagomi-style.cafe juga menyediakan​ ratusan manga atau komik yang disusun rapi dalam rak. Pengunjung​ bebas untuk membacanya sembari rebahan di atas tatami dan menikmati makanan.

Jika ingin berkunjung ke sini, perlu meny​iapkan uang 3.980 yen atau sekitar 430.000 rupiah untuk menyewa sebuah ruangan di kafe ini selama 12 jam. Jika hanya untuk membaca komik dan bersantai, sewa ruangan di sini per 30 menitnya sekitar 33.000 rupiah.

Mau mencoba menunya? Anda bisa membayar​ 43.000 rupiah untuk semangkuk udon hangat dan 35.000 rupiah untuk teh​ hijau hangat beserta mochi-nya. Selain itu, masih banyak lagi pilihan menu yang bisa Anda coba sambil membaca manga dan berselancar di dunia maya. Nagomi-style.cafe juga membuka kesempatan untuk mereka​ yang ingin membuka kafe serupa di negara manap​un dengan cara menghubungi pihak kafe.

Source : food.detik.com
COMMENT