SHARE THIS ARTICLE

penarik becak tampan

Predikat Jepang sebagai negara modern karena perkembangan teknologinya yang pesat memang sudah diakui dunia. Termasuk di dalamnya mobil, di mana merk-merk Jepang tidak hanya jaya di dalam negerinya namun juga sudah merajai dunia. Oleh karena itu melihat sebuah moda transportasi tradisional tentunya adalah sebuah pemandangan yang langka, di mana akhirnya profesi tersebut menjadi cukup populer di mata wanita.

penarik becak tampan

Shafu, atau dikenal juga dengan nama jinrikisha danshi, adalah pria penarik becak tradisional Jepang yang biasanya beroperasi di destinasi-destinasi wisata tradisional Jepang seperti Asakusa di Tokyo atau Kamakura di Kanagawa. Shafu dikenal atraktif karena selain ramah, mereka juga sedap untuk dipandang. Menarik becak tradisional dengan tenaga sendiri tentunya membuat badan menjadi berotot dan kekar yang menjadi pemandangan menyenangkan bagi para wanita.

penarik becak tampan

Atas dasar itulah para penarik becak jadi idola baru di Jepang. Apalagi para penarik becak tampan yang memiliki paras rupawan. Jangan heran bila ada buku khusus yang membahas shafu dengan segala informasi tentang para penarik becak tersebut. Termasuk juga foto-foto kegiatan mereka.

Ada yang pernah merasakan pengalaman berkendara dengan becak tradisional Jepang? Bagaimana cerita kalian?

Sources :
COMMENT