SHARE THIS ARTICLE

AKB48-atsuko-maeda-music-station-last

Atsuko Maeda yang akan segera graduate dari AKB48 pada 27 agustus nanti dan kemarin ini baru saja menyelesaikan perform terakhirnya untuk Music Station sebagai member dari AKB48.

Pada acara ini , Acchan menangis ketika sedang pembicaraan oleh MC yang menyatakan dirinya akan kesepian ketika dia sudah graduate. “saya memiliki banyak kenangan dalam program ini. Terima kasih untuk memberi saya hal tersebut.”, acchan mengungkapkan perasaan tersebut sambil meneteskan air matanya.

Dalam segment AKB48 di Music Station ini, para member AKB48 membawakan beberapa lagu seperti “Flying Get“, “Ponytail to Shushu” dan “Yume no Kawa” yang merupakan lagu perpisahan untuk acchan seperti yang dibahas di artikel ini. Sebelum perform, Acchan memberikan sedikit kata ” Saya AKB48 Atsuko Maeda. Dengan tampil sekarang, ini merupakan terakhir kalinya saya akan memperkenalkan diri sebagai member dari AKB48 di Music Station.“, kemudian dia melanjutkan ” Saya masih ingat bahwa saya membuat janji dengan para member untuk bekerja keras dan kita bisa bertemu di sering di acara Music Station ini.” Setelah Acchan berbicara itu, mereka membawakan lagu perpisahan tersebut “Yume no Kawa” dan disitu pun acchan tak kuasa untuk menahan air mata nya. Kemudian setelah lagu tersebut selanjutnya merupakan break CM dan dilanjutkan dengan MC Tamori yang mempersembahkan ikatan bunga untuk acchan yang diikuti deras air mata kembali.

Atsuko Maeda atau yang dikenal dengan panggilan Acchan pertama kali muncul di Music Station pada tanggal 9 Juni 2006 dengan AKB48 pada debut indie mereka yang berjudul “Skirt, Hirari” pada saat itu Acchan baru berumur 14 tahun. Sejak saat itu, AKB48 telah muncul sebanyak 23 penampilan di acara tersebut dan hampir semua perform tersebut Acchan selalu bersama kecuali single “Ue Kara Mariko“.

Berikut adalah cuplikan dari acara terakhir Atsuko Maeda sebagai member AKB48 di Music Station:


penampilan terakhir akb48 atsuko maeda di music station

Source + Image: Mantan

COMMENT