SHARE THIS ARTICLE

Konser NMB48 di Saitama Super Arena, Jepang telah usai. Tidak hanya NMB48, SKE48 and HKT48 juga telah mengadakan konser di Saitama Super Arena sebelumnya. Member-member yang ditransfer ke NMB48 pada AKB48 Dai Sokaku Matsuri juga tampil di konser tersebut. Salah satunya adalah Yuki Kashiwagi alias Yukirin.

Oricon_2036050_1

Ini adalah penampilan pertamanya sebagai member concurrent dari NMB48. Selama konser, ia juga menyanyikan salah satu dari unit song NMB48 yang berjudul ZIPPER bersama Akari Yoshida dan Kei Jonishi. Ia juga mengatakan, “Tolong jangan panggil saya tante,” karena ia akan menjadi member yang paling tua di Team N. Sebagai tambahan, Yukirin adalah member generasi ketiga dari AKB48 dan telah menjadi member Team B sejak 2006.

Ini juga menjadi penampilan pertama bagi beberapa member AKB48 yang ditransfer ke NMB48. Mereka adalah Ayaka Umeda dan Reina Fujie. Di sisi lain, konser ini menjadi konser terakhir bagi Mayu Ogasawara dan Riho Kotani sebagai member NMB48. Mereka akan segera pindah ke AKB48.

Ada pula pengumuman lain selama konser, yaitu bahwa penampilan theater pertama Team N yang baru akan diadakan pada 30 April mendatang membawakan set list mereka saat ini. Lalu penampilan pertama Team M yang baru akan diadakan pada 2 Mei, mereka akan membawakan set list “RESET“. Sedangkan penampilan pertama dari Team BII yang baru akan diadakan pada 22 Mei dengan membawakan set listSaka Agari“.

Source : excite.co.jp
COMMENT