SHARE THIS ARTICLE

Member SKE48, Rena Matsui melakukan debutnya bersama Nogizaka46 pada “Kizuitara Kataomoi National Handshake Event” yang diadakan kemarin di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

SKE48s-Rena-Matsui-Debuts-As-Nogizaka46-Member-2-620x400

Kini, Rena adalah member concurrent dari SKE48 dan Nogizaka46. Hal ini seperti sebuah “pertukaran nasib” ketika sebelumnya juga salah satu member Nogizaka46 Rina Ikoma melakukan debutnya bersama AKB48.  Ini semua terjadi akibat pengumuman besar dalam AKB48 Dai Sokaku Matsuri yang diadakan awal tahun ketika dilakukan shuffle team terhadap para member 48 Group.

Selama event berlangsung, Rena tampil di panggung dan juga turut membawakan lagu dari Nogizaka46 yang berjudul “Kizuitara Kataomoi“. Para fans menyambutnya ketika ia muncul di panggung setelah telat dipanggil oleh kapten Nogizaka46, Reika Sakurai. Dan Rena juga mengumumkan bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam 16nin no Principal yang akan ditampilkan oleh Nogizaka46 pada 30 Mei mendatang.

SKE48s-Rena-Matsui-Debuts-As-Nogizaka46-Member-4

Saya belum tahu akan tampil banyak atau tidak, akan tetapi saya juga ingin tampil dalam Principal karena saya juga bagian dari Nogizaka46“, kata Rena. Dan setelah penampilannya, ia juga mengatakan, “Saya gugup, berpikir apakah mungkin bisa membaur dengan Nogizaka meskipun hanyalah sebuah wacana, tapi saya ingin menjadi teman yang lebih dari sekedar batas yang ada saat ini“.

Selain itu, sejak jam 12 tengah malam kemarin, lagu Nogizaka46 “Kizuitara Kataomoi” dengan versi suara Rena di dalamnya sudah tersedia di RecoChoku.

Source : nihongogo.com
COMMENT