SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa film animasi K: Kings Missing untuk dirilis di Jepang pada 12 Juli (Sabtu) akan diputar pertama kali di acara-acara anime berskala besar di luar negeri.

K: Kings Missing adalah film adaptasi dari serial anime K yang disiarkan di Jepang pada tahun 2012. K adalah sebuah proyek animasi asli oleh tujuh anggota kelompok pencipta anonymous GoRA, dan dikenal sebagai karya yang sangat populer terutama di kalangan para wanita. Berbagai kejadian di film adaptasinya akan berlangsung sesudah serial animenya.

K: Kings Missing akan diputar mendahului Jepang di Amerika selama Anime Expo, konvensi anime terbesar di Amerika Utara yang akan digelar tahun ini dari tanggal 4-7 Juli di Los Angeles, dan di Perancis selama Japan Expo, acara budaya pop Jepang terbesar di Eropa yang akan diselenggarakan di Paris dari tanggal 2-6 Juli. Kunjungi website resmi di bawah untuk rincian pada setiap pemutaran tersebut.

Kegiatan persiapan untuk perilisan film ini telah dimulai dan hitungan mundur yang misterius di website-nya telah dibuka pada tanggal 11 April. Mereka yang penasaran dengan film yang akan hadir baik di Anime Expo atau Japan Expo tahun ini jangan sampai melewatkannya.

h

Rincian film:

  • Judul: K: Missing Kings
  • Sutradara: Shingo Suzuki
  • Penulis: GoRA
  • Produksi: GoHands
  • Lagu tema: Angela

© Gora, GoHands / K-Proyek

Source : otakumode.com
COMMENT