SHARE THIS ARTICLE

130617 limit

Telah diungkapkan bahwa mantan anggota AKB48, Masuda Yuka, akan ikut tampil dalam drama TV Tokyo yang akan datang, “LIMIT”.

“LIMIT” adalah drama live-action yang diadaptasi dari manga populer karya Suenobu Keiko. Protagonisnya adalah seorang gadis SMA bernama Konno Mizuki. Suatu hari, kelas Mizuki pergi melaksanakan field trip, namun dalam perjalanan, bus mereka jatuh dari tebing pegunungan. Hanya lima gadis yang selamat, termasuk Mizuki. Mereka terluka, hilang di pegunungan, dan tidak ada yang akan menyelamatkan mereka dalam waktu dekat. Terdorong hingga ke limit (batasan) mereka, para gadis tersebut harus berubah ke mode survival.

Bulan lalu, telah diumumkan bahwa aktris Sakuraba Nanami akan memerankan tokoh protagonis dan tiga dari empat gadis lainnya akan diperankan oleh Tsuchiya Tao, Kudo Ayano, dan Yamashita Rio.

Kini Masuda telah bergabung sebagai gadis kelima yang selamat dari kecelakaan tersebut, gadis yang bernama Usui Chikage. Mengenai perannya, Masuda berkata, “Aku merasa sedikit cemas apakah aku dapat  memainkan peran ini, karena saat membaca manganya, karakternya sangat berlawanan denganku. Namun, setelah filming dimulai, aku merasa bahwa aku bisa menjadi Chikage-chan sedikit demi sedikit dengan bantuan dari para pemeran lainnya. Aku harap pemirsa dapat melihat Chikage yang mirip dengan manga aslinya.

Pemeran lain yang diumumkan bersama Masuda antara lain: Suzuki Katsuhiro sebagai Hinata Haruaki (teman sekelas Mizuki), Kubota Masataka sebagai Igarashi Wataru (karakter khusus drama, asisten guru di kelas Mizuki), dan Watanabe Ikkei sebagai Konno Hirokazu (ayah Mizuki).

Source : tokyohive.com
COMMENT