SHARE THIS ARTICLE

Sega akhirnya memiliki image girl Love Live! terbaru dan telah diumumkan oleh laman twitter resmi Sega. Jadi siapa pemenangnya? Bukan, dia bukan Kotori dan dia bukan Nico yang keduanya biasa memuncaki poling resmi Love Live! karena memiliki basis penggemar yang konsisten, dan dia bukan tokoh favorit seperti Honoka atau Maki karena sang pemenang memiliki banyak hal tak terduga dari mereka semua Pemenang mengejutkan dari poling Love Live! resmi tak lain dan tak bukan adalah Rin Hoshizora, penduduk tetap serial tersebut yang tomboi dan hiperaktif.

ByxDuptCQAAnFx5

Rin menempati peringkat pertama di atas Kotori, yang menjadi favorit dan menempati posisi kedua dan Maki, yang menempati peringkat ketiga. Rin kini akan menjadi image girl baru dan staff Sega dan akan ditampilkan dalam berbagai ilustrasi dan promosi.

20140930212403620-348x500

Rin sebetulnya datang belakangan dan entah darimana memenangkan kontes. Ketika hasil sementara dirilis, dia bahkan tidak masuk dalam 3 besar karena Kotori mendapat peringkat pertama di tengah pemilihan, dengan Nico menduduki peringkat kedua dan Maki ketiga.

20140826222832d82-362x500

Tapi Rin bertahan dan mengambil posisi pertama, mengejutkan semua orang dalam prosesnya. Selamat, Rin-chan! Sega jelas akan bagus dengan Rin sebagai image girl.

Source : SgCafe
COMMENT