SHARE THIS ARTICLE

Pembukaan Cotton Club Jakarta menyuguhkan Penampilan Spesial Dari HiromiCotton Club Jakarta adalah fine dining restaurant yang juga menyediakan live music, baik dari artis lokal dan internasional. Cotton Club awalnya didirikan di New York dan juga telah berdiri di Tokyo.

Pada tahun 1923 di New York, Cotton Club lahir sebagai night club berkelas di jantung Harlem di sudut 42nd dan Lenox. Tempat ini menampilkan artis-artis terbaik yang membawa hiburan kelas dunia setiap malamnya. Duke Ellington, Cab Calloway, Lena Horne, dan bintang-bintang besar dunia lainnya adalah para pelopor Cotton Club. Para selebriti dan pesohor sering mengunjungi klub ini dengan tuksedo dan gaun terbaik mereka, yang menjadikan Cotton Club sebagai tempat hiburan malam terpanas di kota tersebut.

Pada tahun 2005 di Tokyo, Cotton Club kembali membuat sejarah dengan pembukaan sister club-nya di Tokyo. Cotton Club Tokyo dikelola oleh tim yang sama di balik Blue Note Tokyo, klub mendunia lainnya. Terletak beberapa langkah dari stasiun Tokyo di mana hampir setengah juta orang melintas setiap harinya, Cotton Club Tokyo telah menjadi pusat hiburan bagi para eksekutif bisnis dan pecinta musik kelas atas, yang memberi mereka pilihan musik yang luas dari Jazz, Soul, R&B, Afro-Cuban, Brazilian, Hawaiian, African, A&R, dan banyak lagi.

Tahun 2015 ini, Cotton Club mencapai tonggak lainnya dan membuka pintunya di lokasi yang strategis di Jakarta, kota metropolis yang menjadi pusat bisnis, fashion dan kuliner. Cotton Club Jakarta terletak di hotel bintang lima yang baru dibuka, Fairmont di bilangan Senayan dan akan menyuguhkan kepuasan, hiburan dan relaksasi kelas dunia.

Sederhana namun cantik dan kaya – ini adalah konsep arsitek terkenal, Soichi Mizutani ketika ia merancang Cotton Club Jakarta. Suasananya yang mewah namun santai membuat klub ini sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati hiburan yang sesungguhnya. Cotton Club Jakarta akan membawa pengalaman bersantap Anda ke tingkat berikutnya dengan hidangan Perancis terbaik dan berkelas dengan perpaduan rasa Jepang dan Italia.

Dalam acara pre-opening-nya, Cotton Club Jakarta menampilkan Hiromi The Trio Project featuring Anthony Jackson & Simon Phillips yang tampil pada tanggal 27-29 Juli 2015, serta McCoy Tyner & Joe Lovano yang tampil pada tanggal 30 Juli – 2 Agustus 2015.

COMMENT