SHARE THIS ARTICLE

Dance performance unit yang didirikan oleh Genki Sudo, WORLD ORDER, pada bulan Desember akan merilis album terbarunya. Salah satu video musik dari lagunya yang berjudul “Informal Empire” telah dipublikasikan kemarin.

Tarian animasi yang terlihat seperti frame by frame, serta penampilan yang dipadukan dengan musik techno digital, yang kemudian mengekspresikan berbagai pandangan unik dari seluruh dunia, WORLD ORDER.

WORLD ORDER (1)

Sensasi penampilan dansa yang digabungkan bersama image salaryman di Jepang ini mengawali debutnya di tahun 2009,  dimulai dari perjalanan pertama mereka di daerah Asia, yang kemudian melanjutkannya ke Amerika, Kanada, dan daerah tempat di mana mereka sangat populer baru-baru ini yaitu Eropa.

WORLD ORDER (2)

WORLD ORDER diawali oleh Genki Sudo yang dikenal sebagai mantan Martial Arts terkenal dari Jepang beserta 6 member lainnya yang merupakan dancer profesional dari berbagai daerah di Tokyo, yaitu Masato Ochiai, Hayato Uchiyama, Yusuke Morisawa, Akihiro Takahashi, Takashi Jonishi, dan Ryuuta Tomita. Mereka semua akhirnya bergabung dan mulai menghasilkan tarian yang unik dan indah serta beda dari lain.

WORLD ORDER (3)

Kali ini video musik mereka yang berjudul Informal Empire mengambil gambar sepenuhnya di kota London, Inggris. Tak hanya itu, Genki Sudo juga banyak mengambil lokasi unik dan bersejarah di sana untuk video musiknya ini,  salah satunya adegan ketika mereka sedang berjalan di salah satu jalan yang paling terkenal di Inggris, Abbey Road, yang dahulu pernah dijadikan sampul album band legendaris The Beatles, lalu lanjut berjalan ke jembatan Westminster serta dikawali dengan pemandangan gedung Big Ben yang nampak di belakang mereka. Semua atraksi berjalan yang mereka lakukan di London ini benar-benar sangat menarik sampai-sampai tidak lepas dari perhatian masyarakat di sekitar London.

WORLD ORDER (4)

Adegan terakhir yang paling antik adalah ketika mereka berada di dalam dan di halaman rumah mewah keluarga Rothschild, “Waddesdon Manor”. Mereka menggunakan lokasi tersebut sebagai panggung terakhir mereka dalam menampilkan koreografi penutupnya.

WORLD ORDER (5)

Butuh waktu sekitar 1 tahun bagi mereka untuk membuat koreografinya, dan dari lamanya waktu tersebut mereka benar-benar menciptakan koreografi yang sangat indah dan berhasil membuat para fansnya tercengang.

WORLD ORDER (6)

Semua adegan pada video musik ini diambil secara gerilya, mereka hanya membutuhkan waktu selama 5 hari di London untuk pengambilan semua gambarnya.

WORLD ORDER (1)

Di suatu tempat di selatan mereka menampilkan gerakan yang seragam dan berubah-ubah secara sinkron. Video musik Informal Empire sungguh menciptakan banyak kesan istimewa setelah kita melihatnya. Tanggal 17 Desember benar-benar menjadi hari perilisan album mereka yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Source : whats.be
COMMENT