SHARE THIS ARTICLE

130722 unitPada 20 Juli, AKB48 mengadakan hari pertama untuk lima tur major dome mereka di Fukuoka Yafuoku! Dome. Saat tur tersebut, pembentukan unit baru Kenkyuusei diumumkan sebagai sebuah kejutan.

Pengumuman ini tadinya direncanakan untuk diumumkan pada akhir bulan ini, saat konser mereka di Sapporo. Unit Kenkyuusei pertama akan berisikan tujuh anggota yang terdiri dari Kojima Mako, Nishino Miki, dan Okada Nana dari Kenkyuusei AKB48 Generasi 14, Kitagawa Ryoha dari Kenkyuusei SKE48 Generasi 6, Tashima Meru dan Tomonaga Mio dari Kenkyuusei HKT48 Generasi 2, serta Shibuya Nagisa dari Kenkyuusei NMB48.

Paha hari itu, Shibuya dan Kitagawa tidak hadir karena konsernya diadakan di Fukuoka. Saat general manager Togasaki Tomonobu membacakan pengumuman ini, kelima anggota tersebut benar-benar terkejut. Tashima, yang disodorkan mik, memanggil Sashihara Rino, “Sashiko-chan, apa yang harus aku lakukan!“. Sashihara menjawab, “Pulang! Pulang! Aku juga tidak tahu-menahu,” membuat para penonton tertawa.

Okada mengatakan, “Ini kali pertama aku mendengarnya, namun namaku Nana dan ini adalah unit dengan tujuh anggota. Jadi aku pikir ini adalah takdir.” Unit ini akan tampil untuk pertama kalinya pada konser di Sapporo Dome tanggal 31 Juli.

Source : tokyohive.com
COMMENT