SHARE THIS ARTICLE

Siapa yang tidak kenal LEGO? LEGO adalah salah satu jenis permainan yang telah menembus batas waktu dan digemari oleh baik anak-anak maupun dewasa karena sifat permainannya yang sederhana namun mengandung kemungkinan yang tak terbatas.

Dan siapa yang tidak mencintai kotaTokyo? Tokyo adalah kota di Jepang yang indah dan seiring dengan berjalannya waktu telah menjadi kota suci untuk makanan, ilmu pengetahuan dan seni. Namun memang memakan waktu yang cukup lama untuk mengeksplorasi seluruh keindahan kota ini. Jadi mengapa kita tidak pergi saja ke Decks di Odaiba, Tokyo Beach untuk menyaksikan bagian-bagian terbaik dari kota ini menggunakan medium yang kita semua sukai – LEGO!

Namun Legoland Tokyo menawarkan lebih dari sekedar hal itu. Bagian terbaiknya adalah bagaimana Legoland Tokyo menampilkan setiap detil kota Tokyo dengan tepat dan indah. Dan semua orang pasti setuju jika dikatakan bahwa bagian terindahnya adalah replika gedung baru Tokyo Sky Tree yang sangat sempurna hingga tidak lagi nampak bahwa gedung itu dibuat menggunakan LEGO.

Kita mengerti bahwa anak-anak lebih suka membangun benda menggunakan LEGO daripada menyaksikan bangunan yang terbuat dari LEGO. Olah karena itu terdapat banyak sekali kepingan LEGO berserakan untuk mereka mainkan. Selain itu terdapat pula hutan LEGO untuk sarana bermain anak-anak sementara orangtua mereka beristirahat dan mengaso di kafe sambil menikmati makanan dan minuman ringan.

Jadi daripada kita menyusuri kota Tokyo yang panas di musim panas ini, bukankah lebih baik jika kita menikmati hari kita di Legoland Tokyo yang berpendingin udara?

sumber : en.rocketnews24.com

COMMENT