SHARE THIS ARTICLE

jepang_myolympic_horikita_nagatomo

Pada 2 juli kemarin, pemain internasional Jepang yang bermain untuk tim italy Inter Milan, Yuto Nagatomo menghadiri sebuah acara radio “My Olympic” dan berkolaborasi dengan produk Lotte serta jaringan radio JFN.

Acara “My Olympic” ini akan menghadirkan atlit untuk menyambut olympic 2012 nanti di London. Pada acara ini menghadirkan Yuto Nagatomo, Artis Horikita Maki, Skater Arakawa Shizuka dan Atlit Asahara Nobuharu.

Nagatomo mengungkapkan kegembiraanya bertemu kembali horikita maki pada kesempatan ini.Dulu Yuto pernah bertemu dengan Maki sebelumnya di event yang diadakan Lotte juga dua tahun yang lalu, dimana yuto mengungkapkan kekagumannya kepada Maki. Begitu pula dengan maki yang mengungkapkan “Saya selalu mengikuti aktivitas anda di TV. Dua tahun lalu, anda bilang anda fans saya. Bagaimana dengan sekarang?” 

Yuto pun membalas “Saya pun selalu mengikuti aktifitas mu di acara TV ketika saya berada di Itali. Saya pikir anda memiliki aura yang spesial. dan anda semakin cantik saja..” Ketika reporter disana menganjurkan bagaimana kalau lewat radio program ini dia bisa menjadi teman dengannya, mereka berdua tersenyum.

Pada kesempatan ini, Horikita pun mengungkapkan kekagumannya terhadap atlit Judo wanita, menurutnya “Setiap orang sangatlah kuat. Mereka harus memenangkan medal yang banyak.”

Di hari yang sama, diberitakan pula bahwa Yoshida Maya (VVV-Venlo) dan Tokunaga Yuhei (F.C Tokyo) terpilih untuk tim bola U-23 Jepang dimana mereka boleh ikut bergabung walaupun melebihi batas umur (maximal 3 orang). Nagatomo pun berkomentar “Mereka berdua adalah pemain yg sangat berpengalaman. Saya harap mereka dapat membawa pemain pemain muda dan menggoncangkan dunia sepakbola.”

[nggallery id=5]

Sources & Pictures: MantanwebWalkerplus

COMMENT