SHARE THIS ARTICLE

25 hyd1Manga shoujo karya Yoko Kamio, Hana Yori Dango (Boys Over Flowers) telah diadaptasi dalam berbagai media, termasuk anime dan drama live-action di berbagai negara. Kini, giliran Amerika Serikat yang mengadaptasi manga populer ini, dan mereka berjanji untuk tetap mengacu pada jalan cerita aslinya.

Wazego Collective membuka sebuah Kickstarter untuk mendanai adaptasi ini. Namun walaupun target dana mereka tidak tercapai, mereka akan tetap menjalankan proyek ini. Baru-baru ini, mereka telah mengungkapkan nama-nama yang akan berperan sebagai F4.

25 hyd2F4 dalam adaptasi AS ini terdiri dari Joseph Almani sebagai Liam Montgomery (Tsukasa Domyouji), Trenton Culkin sebagai Oliver Young (Rui Hanazawa), Napoleon Tavale sebagai Chase Cartlon (Sojirou Nishikado), dan Jason S. Mordemo sebagai Noah McCallster (Akira Mimasaka). Pemeran sang tokoh utama wanita, Zoey, masih dalam pencarian.

Syuting serial ini akan dimulai pada 21 Oktober di Los Angeles, dan dijadwalkan untuk tayang pada akhir 2013 di Roku Channel.

Source : jefusion.com
COMMENT