SHARE THIS ARTICLE

Japan Travel Fair (JTF) yang diadakan di mall Kota Kasablanka, Jakarta pada akhir pekan ini (10 – 12/9) sukses menyedot perhatian para pecinta travel maupun para wisatawan yang ingin berlibur ke Jepang. Acara yang diselenggarakan Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta ini bertujuan memfasilitasi agen perjalanan dan maskapai penerbangan dalam mendorong peningkatan wisatawan Indonesia ke Jepang.

peluang-travel-murah-ke-jepang-di-japan-travel-fair-2016-1

Dimulai setiap pukul 10:00 hingga 22:00 bertempat di Grand Atrium, Mozaic Walk, dan Food Society, JTF 2016 menawarkan sejumlah penawaran wisata menarik. Seperti salah satu booth agen wisata H.I.S yang menawarkan tiket pesawat PP ke Jepang dengan harga spesial lengkap dengan tambahan-tambahan fasilitas menarik yang tentunya akan sangat membantu di Jepang. Ada juga lucky draw untuk semua pengunjung JTF setiap harinya dan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk perjalanan ke Jepang.

peluang-travel-murah-ke-jepang-di-japan-travel-fair-2016-3

Selain semua penawaran menarik di atas, hadir juga sejumlah pertunjukan-pertunjukan yang menghibur. Diantaranya adalah penampilan ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter populer Rilakkuma, talkshow bersama travel blogger Alexander Thian dan Marischka Prudence serta acara seru lainnya.

Adakah di antara kalian yang berkunjung ke JTF 2016 dan merencanakan perjalanan kalian ke Jepang?

COMMENT