SHARE THIS ARTICLE

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan

Di balik sosok Hanji Zoe di adaptasi live action Attack on Titan yang tomboy, suka teriak-teriak, dan seringkali terlihat kumal dan kotor, ada seorang Satomi Ishihara yang kecantikannya banyak membuat perempuan iri. Tapi, tahukah kalian bahwa sang aktris yang baru-baru ini membintangi drama 5-ji kara 9-ji made ini rupanya lebih sering merias dirinya sendiri bahkan untuk sesi foto sekalipun? Ishihara ternyata suka meminta saran dari para stylist untuk kemudian ia terapkan sendiri, dan sekarang, Ishihara juga tidak pelit untuk berbagi sarannya bagi kalian semua.

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan 1

1. Perawatan Kulit

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan 2

Bagi Ishihara, kelembaban kulit adalah yang nomor satu, hingga selain selalu menggunakan pelembab, ia juga memasang humidifer (pelembab ruangan) di ruangan tempatnya berada untuk menjaga kelembaban udara agar tetap sehat bagi kulitnya.

2. Pembersih

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan 3

Jangan sampai tertidur dengan make-up masih menempel di wajah! Tidak lupa membersihkan make-up merupakan hal yang sangat penting, dan Ishihara memilih untuk menggunakan jel pembersih dibandingkan cleansing cair. Untuk riasan di daerah mata, kalian bisa membersihkannya menggunakan cotton bud.

3. Skin Toner, Lotion, dan Serum

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan 4

Saat kalian baru selesai mandi, sebaiknya gunakan toner dan serum, lalu diamkan sebentar sampai benar-benar meresap untuk membantu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari kalian beraktivitas. Saat siang hari kalian harus beraktivitas di bawah sorotan sinar matahari, pastikan minum banyak air putih dan percikkan sedikit air ke wajah kalian untuk menjaganya tetap lembab. Malam hari adalah waktunya sel kulit yang rusak memperbaiki diri, jadi bersihkan kulit dengan seksama dan gunakan lotion atau krim pelembab sebelum tidur.

4. Madu

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan 5

Ishihara juga rupanya menjadikan madu sebagai salah satu rahasia kecantikannya. Sang aktris selalu meminum satu sendok madu setiap hari dan mengoleskannya ke pori-pori kulit yang sedang terbuka sehabis mandi.

5. Tidur

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan 6

Ingat, malam hari adalah waktunya kulit memperbaiki diri, jadi pastikan kalian mendapatkan cukup waktu tidur yang berkualitas. Pukul 10:00 – 02:00 AM adalah waktu yang paling efektif untuk kembali menyegarkan tubuh kalian, jadi jangan terbiasa bergadang terlalu malam, ya~

6. Perawatan Bibir

Satomi Ishihara Tips Perawatan Kecantikan 7

Salah satu daya tarik Ishihara yang paling menonjol disepakati terletak pada bibirnya yang menarik. Terang saja, karena Ishihara juga rajin merawat bibirnya menggunakan scrub untuk memijat bibirnya setiap sebelum tidur. Sementara, untuk krim pelembab bibir, ia terkadang berganti-ganti jenis dan merek tergantung pada kondisi bibirnya.

ISHIHARA_SATOMI_PUNI_PUNI_GIF_02 8

Bagaimana? Tertarik memiliki kulit indah dan wajah bersinar seperti Satomi Ishihara? Teknik-teknik perawatan kecantikan ini boleh banget kalian praktikkan sendiri, lho!

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
COMMENT