SHARE THIS ARTICLE

Payung Dengan Roda, Inovasi Terbaru dari Jepang 2

Entah ini karena malas atau memperhitungkan banyak faktor yang ada, sebuah perusahaan di Jepang bernama Bibi Lab membuat sebuah payung dengan roda. Ya, sebuah payung yang memiliki roda di ujung payungnya, persis seperti sebuah koper.

Payung Dengan Roda, Inovasi Terbaru dari Jepang 4

Bibi Lab yang sebelumnya memproduksi barang-barang unik seperti baju seragam pelaut untuk pria dan bantal berbentuk badan manusia ini mengatakan bila produk terbarunya adalah alternatif menyenangkan untuk mereka yang kerap kesulitan saat membawa payung. Biasanya permasalahannya ada di air yang menetes setelah digunakan mengotori pakaian dan sepatu. Selain itu untuk para wanita akan menghindari insiden dengan orang lain saat tidak sadar mengayunkannya dan mengenai orang di belakangnya.

Payung Dengan Roda, Inovasi Terbaru dari Jepang 3

Tidak perlu kuatir juga terhadap beratnya karena ada tambahan roda, sebab kerangka payung ini terbuat dari polipropilen yang terkenal ringan dibanding besi. Berminat memiliki payung ini? Siapkan dana sekitar 4.400 yen untuk membawanya pulang dengan membelinya di retail-retail online Jepang.

Siap untuk membawa payung dengan gaya baru?

Source : rocketnews24.com
COMMENT