SHARE THIS ARTICLE
Patung Gundam yang buruk setinggi 21 meter ditemukan di Filipina
Kiri: Patung RX-78-2 Gundam skala 1/1 yang akurat yang terlihat di Tokyo, Jepang; Kanan: Gundam yang terlihat di Jed’s Island Resort, Bulacan, Filipina

Sebuah foto dari patung Gundam ditemukan di Jed’s Island Resort yang terletak di Bulacan, Filipina telah beredar secara online baru-baru ini.

Patung tersebut dibuat berdasarkan RX-78-2 Gundam, yang pertama kali terlihat di serial TV Mobile Suit Gundam aslinya. Dibandingkan dengan yang ditemukan di Tokyo, Jepang, yang berdiri setinggi 18 meter, patung yang ditemukan di resor tersebut setinggi 21 meter, 3 meter lebih tinggi dari skala 1:1 yang seharusnya dari Gundam yang asli.

Bahkan jika itu yang terjadi, apa yang membuat sebagian besar penggemar terganggu adalah bahwa patung itu tidak akurat dalam hal rinciannya. Tapi siapa yang peduli, serial TV aslinya saja memiliki beberapa animasi yang buruk, begitu buruknya sehingga salah satu episodenya dibatalkan dalam beberapa rilisan home video dari serial TV tersebut karena keinginan dari sutradara Gundam, Yoshiyuki Tomino.

Source : orendsrange.com
COMMENT