SHARE THIS ARTICLE

PASSPO☆-Lights-Up-The-Tokyo-Skytree-1-620x400

PASSPO☆ adalah yang terbaru dalam serangkaian tamu yang mengambil bagian dalam acara J:COM×Universal Music presents TOKYO SKYTREE TOWN Christmas Countdown LIVE di Tokyo musim Natal ini.

Acara ini, sebuah kalender virtual munculnya pertunjukan musik, yang diselenggarakan dari 1 Desember – 25 Desember dan menampilkan berbagai artis wanita yang melakukan upacara pencahayaan setiap hari. Artis yang menjadi sensasi di dunia Pop, Beni, telah tampil pada malam sebelumnya dan tamu-tamu selanjutnya termasuk grup pop Juliet dan solois Sumire.

Sekitar 500 penggemar berkumpul di tempat tersebut untuk menghibur PASSPO☆ yang mengenakan pakaian Santa yang menggemaskan di acara kemarin. Anna Tamai berbagi cerita, “Saya terkejut melihat seberapa besar Tokyo Sky Tree sebenarnya! Anda tidak hanya harus memandang ke atas, Anda cukup banyak harus membungkuk ke belakang!” Saat Sky Tree menyala pada malam itu, Mori Shiori dengan senyum lebar berseru, “Ini adalah pertama kalinya kami melakukan upacara pencahayaan!

Grup Idol tercinta ini membawakan cover dari Koibito ga Santa Claus milik Yumi Yumi, single terbaru mereka JEJEJEJET!!!, Flying Girl, dan beberapa lagu lainnya dari album terbaru mereka Growing Up.

PASSPO☆-Lights-Up-The-Tokyo-Skytree-3 PASSPO☆-Lights-Up-The-Tokyo-Skytree-4 PASSPO☆-Lights-Up-The-Tokyo-Skytree-2

Source : nihongogo.com
COMMENT