SHARE THIS ARTICLE

Nominator berbagai penghargaan The 86th Academy Awards, “Frozen mengadakan konferensi pers di Jepang pada tanggal 30 Januari.

frozen

Sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee, Produser Peter Del Vecho semuanya hadir dalam acara tersebut. Film terbaru Hayao Mizayaki, The Wind Rises juga dinominasikan dalam kategori yang sama.

Tentang hal ini, Lee berkomentar, “Miyazaki-san adalah inspirasi kami. Kami sangat terhormat telah dinominasikan bersama-sama. Film dari Miyazaki yang menjadi favorit saya adalah ‘Spirited Away’, dan saya memiliki poster ‘My Neighbor Totoro’ di dinding rumah saya.”

Terinspirasi oleh dongeng Andersen, The Snow Queen, cerita musikal fantasi ini berkisah tentang cinta dan petualangan Ratu Elsa yang memiliki kekuatan untuk mengubah segala sesuatu yang dia sentuh menjadi es, dan adiknya Anna yang pergi menjelajah untuk menyelamatkan kerajaan yang beku dari kakaknya Elsa. Ini adalah film pertama Disney yang menampilkan dua putri sebagai protagonis.

elsa-and-anna-disney-s-frozen-lifesize-standup-poster-lifesize-standup-poster

Sutradara Buck menjelaskan, “Kami ingin menceritakan kembali tema abadi Disney tentang cinta sejati’ dari sudut yang berbeda.” Sutradara Lee menambahkan, “Kami ingin siapa pun dapat beresonansi dengan sang pahlawan untuk menemukan jati diri mereka”.

Selanjutnya, Vecho menyatakan pada keberhasilan Frozen, “Film ini berpusat pada kisah menyayat hati yang diciptakan oleh kedua pemeran di sini, serta soundtrack emosional. Selain itu, salju dan es yang realistis dalam film yang tak disangka menjadi sukses”.

Pada konferensi pers, aktris Kanda Sayaka, yang mengisisuarakan karakter Anna untuk versi Jepang, akan membawakan lagu “For the First Time in Forever” dari film ini, sementara aktris Honda Miyu dan adiknya Honda Sara memamerkan figur skating untuk lagu tersebut.

Frozen telah mengambil alih penghargaan terbesar Disney sampai saat ini bersama pendahulunya “Lion King” dan membawa pulang kemenangan saat di Golden Globe Awards ke-71. Serta dinominasikan untuk Best Full-Length Animation Feature dan Best The Song (Let It Go)
pada 86th Academy Awards.

Film Frozen akan tayang di Jepang pada 14 Maret 2014.

frozen2

Source: http://www.tokyohive.com/article/2014/02/frozen-directors-greet-japanese-press

COMMENT