SHARE THIS ARTICLE

Fans serial Ultraman kini boleh kembali bergembira setelah lama menanti judul terbarunya. Pasalnya, baru saja diumumkan bahwa seri Ultraman Ginga S akan tayang untuk melanjutkan Ultraman Ginga yang sempat mengudara pada 10 Juli – 18 Desember 2013.

ultraman-Ginga-and-actor

Kabar tersebut diumumkan melalui Tsuburaya Station, sebuah blog yang mewakili studio efek khusus Tsuburaya Productions. Diketahui, aktor Kiyotaka Uji akan tampil sebagai karakter baru, yaitu Ultraman Victory.

Sebelum didaulat sebagai Ultraman baru, Kiyotaka Uji pernah terlibat dalam serial Kamen Rider Fourze yang dirilis 2012 lalu. Ia bermain sebagai karakter bernama Unicorn Zodiarts.

Dilansir dari Anime News Network, sosok Koichi Sakamoto yang pernah terlibat dalam Kamen Rider Fourze, Kyoryuger, dan Aka x Pink akan mengemban tugasnya sebagai sutradara serial ini.

Koichi Sakamoto sebelumnya juga pernah menjadi sutradara proyek ‘Ultra Series‘ yang lain. Proyek tersebut antara lain adalah Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legends The Movie yang rilis pada 2009.

Musim pertama Ultraman Ginga S ditargetkan untuk mulai mengudara pada 15 Juli hingga 2 September 2014 di Jepang. Musim keduanya diperkirakan tayang sejak 4 November hingga 23 Desember 2014. Sehingga, total serial ini ada delapan episode di setiap musimnya.

Ultraman Ginga dirilis untuk merayakan 50 tahun perusahaan Tsuburaya Productions sekaligus menjadi bagian dari seri Ultraman Baru. Kisahnya sendiri mengetengahkan seluruh Ultraman dan rombongan monster yang berubah menjadi bentuk baru bernama ‘Spark Dolls‘ hingga semuanya tersebar ke seluruh jagad raya.

Kisahnya lalu berlanjut dengan kemunculan sosok bernama Hikaru Raido (Takuya Negishi) yang menemukan benda hingga mengubahnya menjadi Ultraman Ginga. Sang pahlawan raksasa tersebut juga memiliki kemampuan baru bernama ‘Ultraive‘.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT