SHARE THIS ARTICLE

KARATrio

Anggota baru akan ditambahkan ke grup yang terdiri dari para gadis populer asal Korea Selatan, KARA, karena dua gadis anggota sebelumnya (Nicole dan Kang Jiyoung) mengundurkan diri setelah kontrak mereka berakhir. Anggota baru akan dipilih pada program TV audisi berjudul “KARA Project” yang dimulai pada 27 Mei, dan para penggemar Jepang akan dapat memilih.

Para kandidatnya akan terdiri dari tujuh peserta yang telah bersama dengan kantor manajemen KARA DSP Media selama setahun. Setiap calon telah menjadi anggota dari grup Baby KARA. Dua anggota baru akan dipilih oleh evaluasi para juri dan suara dari para pemirsa TV.

Menurut Sports Nippon, saluran musik MBC Music akan menayangkan program “KARA Project” setiap hari Selasa mulai tanggal 27 Mei. Dua anggota baru yang beruntung akan diputuskan pada tanggal 1 Juli dalam siaran langsung.

Para penggemar Jepang dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara dengan menggunakan LINE dan homepage KARA. Program “KARA Project” juga akan diunggah di YouTube setelah disiarkan setiap minggu.

Source : japantoday.com
COMMENT