SHARE THIS ARTICLE

Dengan adaptasi anime dan kini live-action-nya sedang dalam proses produksi, karya original dari Io Sakisaka, Ao Haru Ride, mendadak menjadi pusat perhatian. Karena jiwa dari karya tersebut adalah daya tarik para karakternya, para penggemar telah dibuat penasaran untuk melihat siapa yang akan memerankan mereka. Hingga akhirnya para penggemar berhasil diyakinkan ketika Tsubasa Honda dan Masahiro Higashide diumumkan untuk peran Futaba dan Kou beberapa waktu lalu. Hal ini cukup menjadi perbincangan ketika nama-nama tersebut diumumkan.

dos-nuevas-incorporaciones-ao-haru-ride-live-action2

Untitksdajled

Pada 12 April, para pemeran baru diumumkan sebagai tambahan dari kedua orang tersebut: Mitsuki Takahata sebagai Yui Narumi dan Yudai Chiba sebagai Touma Kikuchi. Yui menyukai Kou dan Yudai menyukai Futaba. Dengan kata lain, mereka adalah saingan cinta dari masing-masing karakter utama. Peran seorang rival dalam sebuah film adalah untuk membuat keadaan jadi lebih sulit bagi karakter utamanya. Menggambarkan hal ini dengan jelas adalah kunci dari kesuksesan sebuah film. Karena itu, Mitsuki dan Yudai kemungkinan akan memiliki peran yang besar dalam film ini.

Yui Narumi adalah seorang gadis yang menyukai Kou sejak mereka SD. Mitsuki, aktris yang memerankan Yui, berumur 22 tahun pada tahun ini. Ia memiliki pengalaman 6 tahun memainkan karakter utama dalam drama teater Peter Pan sejak tahun 2007. Ia adalah aktris muda yang tidak hanya memiliki kemampuan akting, tapi juga memiliki kemampuan menyanyi.

Di sisi lain, Touma Kikuchi yang dimainkan oleh Yudai, adalah teman sekelas yang tertarik pada Futaba yang terbuka dan jujur. Yudai dikenal sebagai model untuk Choki Choki dan membintangi Tensou Sentai Goseiger. Ia pun merupakan talenta muda berumur 25 tahun yang segar.

Ao Haru Ride adalah manga shoujo populer yang saat ini sedang diserialisasikan di Bessatsu Margaret (Shueisha). Manga tersebut memulai serialisasi pada tahun 2011, dan telah menjadi hit dengan 9 volume yang telah diterbitkan dan 4.7 juta copy yang dicetak. Karya ini diperkirakan akan menjadi semakin populer tahun ini. Sebagai tambahan dari Mitsuki Takahata dan Yudai Chiba, Tsubasa Honda, Masahiro Higashide, Yua Shinkawa, Ryo Yoshizawa, Izumi Fujimoto, dan Yu Koyanagi juga telah diumumkan sebagai bagian dari jajaran para pemerannya.

Komentar dari Mitsuki Takahata (Yui Narumi):

Seiring berjalannya cerita, secara alami saya ingin mendukung Futaba dan Kou. Sepanjang perjalanan, keberadaan Yui Narumi mungkin menjadi penghalang. Tapi saya pikir Futaba, Kou, dan Yui semuanya memiliki pemikiran dan kepercayaan masing-masing. Saya telah berhasil bergabung dalam Ao Haru bersama dengan aktor lainnya yang seumur dengan saya, dan saya akan berusaha yang terbaik untuk memerankan Yui yang penuh kasih!

Komentar dari Yudai Chiba (Touma Kikuchi):

Saya Yudai Chiba, dan saya sangat senang bisa memerankan Touma Kikuchi. Saya pikir masa remaja memiliki arti yang berbeda bagi semua orang, tapi sekarang setelah saya melewati hari-hari saya sebagai pelajar, saya merasa bernostalgia dan wajah saya memerah ketika mengingat kembali masa-masa itu dan bertanya-tanya tentang makna sebenarnya saat-saat itu. Saya ingin melewati saat-saat tersebut dalam Ao Haru Ride dengan semua yang saya miliki sebagai Touma. Tolong nantikan film ini.

Source : otakumode.com
COMMENT