SHARE THIS ARTICLE

23 sadakoPada 20 Agustus, para pemeran dari film horor yang akan segera dirilis pada 30 Agustus mendatan, “Sadako 3D 2”, menghadiri acara pre-screening.

Takimoto Miori mengungkapkan bahwa dirinya tidak cocok dengan horor sama sekali. Ia berkata, “Aku mengatakan kepada manajerku secara rahasia, ‘Aku tidak bisa melakukan ini. Tolong minta mereka untuk mencari pengganti jika mungkin,’ namun aku telah terpilih. Jadi aku harus mempersiapkan diri sebelum pengambilan gambar. Bahkan saat pre-screening, aku harus melepas kacamata 3D-ku karena aku tahu kapan Sadako akan muncul.

Di sisi lain, Seto, yang juga membintangi film sebelumnya, berbicara mengenai pengalaman menakutkannya. Ia berkata, “Saat aku menonton film sebelumnya dengan DVD, filmnya berhenti di bagian yang sama beberapa kali. Ada juga saat di mana seseorang meniup telingaku saat aku sedang menonton video horor.

23 sadako1Dalam acara tersebut, Tohoshinki, yang menyanyikan lagu tema “SCREAM”, juga turut hadir sebagai tamu kejutan. Karena Sadako juga hadir dalam acara tersebut sebagai asisten MC, Changmin terlihat gugup. Yunho memuji Sadako, “Kau juga terkenal di Korea.” Melihat Sadako memeriahkan acara dengan mondar-mandir di atas panggung, sutradara Hanabusa Tsutomu mengeluh, “Horor seharusnya misterius… Ia (Sadako) pikir ia adalah salah satu Yuru-Chara (karakter maskot yang bebas) atau sebagainya, dan aku terganggu karenanya,” yang berhasil membuat para hadirin tertawa.

Yamamoto Yusuke dan aktris cilik Hirasawa Kokoro juga menghadiri acara ini.

Source : tokyohive.com
COMMENT