SHARE THIS ARTICLE

Panggung musikal Death Note yang akan datang mengungkap para tokoh utama dan kostumnya pada hari Senin. Produksi tersebut juga mengumumkan judul resmi: Death Note the Musical. Para pemerannya antara lain:

Kenji Urai (Aoi Honō, Kamen Rider Kuuga, Sailor Moon musicals) dan Hayato Kakizawa (Crows Explode, Kaiji 2) sebagai Light Yagami (berbagi peran)
Teppei Koike (Gokusen, Love*Com the Movie, Tōfu Kozō) sebagai detektif jenius L
Fūka Yuzuki (live-action Shinigami-kun) sebagai Mise Amane
Ami Maeshima (SUPER☆GiRLS idol) sebagai Sayu Yagami
Megumi Hamada sebagai Rem
Kōtarō Yoshida (Hanako to Anne, MOZU) sebagai Ryuk
Takeshi Kaga sebagai Sōichirō Yagami
Kaga mengulangi perannya sebagai Sōichirō Yagami dari film live-action Death Note.

Frank Wildhorn, komposer Amerika yang dikenal berkat lagunya yang dinyanyikan oleh Whitney Houston (“Where Do Broken Hears Go?”) dan Natalie Cole, menyusun (komposisi) untuk Death Note musical. Tamiya Kuriyama, penerima medali dengan Pita Ungu dari pemerintah Jepang bertindak sebagai sutradara. Jack Murphy (The Civil War, Rudolf, Carmen, Wonderland, The Count of Monte Cristo) menulis liriknya, dan Ivan Menchell (The Cemetery Club, Chitty Chitty Bang Bang, Bonny and Clyde) menulis naskahnya. Jason Howland bertindak mengarahkan musik, aransemen,dan orkestra.

Panggung musikal tersebut akan berlangsung di Nissay Theatre Tokyo mulai dari tanggal 6 April hingga tangal 29 April tahun depan. Kemudian akan bergerak ke Osaka dan Nagoya di bulan Mei. Panggung ini juga digelar di Korea Selatan mulai dari bulan Juli hingga Agustus, namun dengan pemeran yang berbeda.

Dalam manga original ber-genre supernatural suspense karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, seorang remaja bernama Light menemukan sebuah buku yang mana dia bisa membuat seseorang mati dengan menuliskan namanya. Dia mulai melakukan perang salib melawan penjahat-penjahat di dunia, dan bermain petak umpet bersama pihak yang berwenang dan seorang detektif jenius yang istimewa. 12 volume manga dimuat di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mulai dari tahun 2003 hingga tahun 2006. Manga tersebut telah diadaptasi kedalam 3 film live-action dan satu seri anime televisi di Jepang. Viz Media merilis manga Death Note, seri anime, dan novel spinoff, sementara Viz Pictures merilis ketiga film live-action di bioskop Amerika.

Source : RocketNews24
COMMENT