SHARE THIS ARTICLE

hozukianeki (1)

Para pemeran dan staf untuk film live-action adaptasi dari manga Houzuki-san Chi no Aneki karya Ran Igarashi telah diumumkan pada hari Sabtu. Staf film ini juga mengumumkan bahwa film ini akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada bulan September.

Para pemeran yang akan membintangi adalah:

hozukianeki (2)
Momoko Tani sebagai Haru Houzuki
hozukianeki (3)
Tomoya Maeno sebagai Gorou Houzuki
hozukianeki (4)
Kayo Satou sebagai Ai Mizuno

Yukie Kawamura, Hitomi Yoshizaki, Shingo Mizusawa, dan Fuyuki Moto juga akan membintangi film ini.

Rikya Imaizumi akan mengarahkan film dari skrip yang ditulisnya sendiri dan Shou Kataoka. Junichi Soga akan menangani soundtrack-nya, dan Takashi Hamazaki akan membawakan lagu tema utama film ini yang berjudul, “Kazouku” ( keluarga).

hozukianeki (5)

Houzuki-san Chi no Aneki adalah komedi romantis kakak-beradik yang mengikuti kehidupan sehari-hari dari Gorou Houzuki, seorang pelajar SMA dengan seorang kakak perempuan bernama Haru yang tidak memiliki hubungan darah. Gorou dibuat malu ketika Haru yang egois dan penuh nafsu mengolok-olok dirinya. Igarashi telah menerbitkan manga empat jilid ini di majalah Young Ace terbitan Kadokawa Shoten antara tahun 2009-2011. Sebuah seri spin-off, Houzuki-san Chi no Aneki: Nano Branch, telah diluncurkan pada majalah 4-Koma Ace pada tahun 2011. Sebuah adaptasi anime dari manga aslinya telah diumumkan pada tahun 2011, namun belum mengudara.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT