SHARE THIS ARTICLE

Pementasan drama teater yang menyadur kisah dari anime populer Jigoku Shoujo akan dipentaskan selama lima hari dari tanggal 9 November 2016 sampai 13 November 2016 di CBGK Shibugeki, Shibuya, Jepang.

Visual utama Jigoku Shoujo theatre version (source: http://http://jigoku.mediagate21.jp/)
Visual utama Jigoku Shoujo theater version (image: jigoku.mediagate21.jp)

Para pemeran untuk pementasan yang disutradarai dan diarahkan oleh Chong Gwang Song ini pun telah diumumkan, yaitu peran utama Ai Enma akan diperankan oleh Moe Arai yang memerankan Marina Konno pada dorama “Good Morning Call“. Peran rekan pertama Ai, yaitu Wanyudo akan diperankan oleh Kentaro Shimazu (The Ninja War of Torakage), sementara pemeran rekan kedua Ai, Ren Ichimoku jatuh pada Ryota Ozawa (Kaizoku Sentai Gokaiger), dan Saki Seto (Shimokita Glory Days!) sebagai pemeran Hone Onna, rekan ketiga Ai, serta Saki Takahashi yang akan memerankan tokoh Kikuri.

pemeran-drama-teater-jigoku-shoujo-telah-diumumkan-2
Moe Arai sebagai Ai Enma
pemeran-drama-teater-jigoku-shoujo-telah-diumumkan-3
Ryota Ozawa sebagai Ren Ichimoku
pemeran-drama-teater-jigoku-shoujo-telah-diumumkan-4
Saki Seto sebagai Hone Onna
pemeran-drama-teater-jigoku-shoujo-telah-diumumkan-5
Kentaro Shimazu sebagai Wanyudo
pemeran-drama-teater-jigoku-shoujo-telah-diumumkan-6
Saki Takahashi sebagai Kikuri

Selain para tokoh utama di atas, nama-nama seperti Yuka Nakanishi (SKE48), Erika Yamada, Fonchi, Natsuki Sugawara, Rii Sakurai, Nanako Akagi, Kei Yonamine, Mai Imade, Anju Inami, Rihona Kato, Mikako Fujita, dan Munetoshi Takubo pun turut memeriahkan pementasan ini. Selama 5 hari pementasannya, drama teater ini direncanakan akan dipentaskan sebanyak 9 kali, dan penjualan tiket akan mulai dibuka pada tanggal 17 Oktober 2016.

Jigoku Shoujo sendiri adalah sebuah anime yang diproduksi oleh Aniplex dan Studio Deen. Anime ini sendiri sudah banyak disadur ke berbagai media lain, misalnya film live-action, manga, dan video game. Anime yang tayang selama kurang lebih 4 tahun dari tahun 2005 sampai tahun 2009 ini adalah sebuah anime horor yang bercerita tentang seorang gadis bernama Enma Ai yang membantu para pemohon yang mengakses situs Korespondensi Neraka, untuk menyiksa kembali orang yang menyiksa mereka dan menjatuhkannya ke neraka, dengan bayaran si pemohon pun akan masuk neraka setelah kehidupannya berakhir.

Sudah siapkah kalian terjatuh ke neraka berama si manis Ai Enma?

(Casts images: jigoku.mediagate21.jp)

Sources :
COMMENT