SHARE THIS ARTICLE

Pada hari Selasa, para pemeran untuk drama panggung Joshiraku telah terungkap melalui edisi Juli dari Bessatsu Shonen Magazine terbitan Kodansha. Drama panggung yang mengadaptasi manga Joshiraku karya Koji Kumeta dan Yasu ini akan dipentaskan dari tanggal 18 Juni hingga 28 Juni di AiiA 2.5 Theater Tokyo di Shibuya. Tiket untuk drama panggung yang diproduseri dan ditulis naskahnya oleh Keita Kawajiri ini dijual seharga 6.800 yen.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, sebanyak 15 dari 39 anggota grup idola Nogizaka46 terpilih setelah diaudisi oleh para staf drama ini untuk memerankan lima peran yang masing-masing karakternya terdiri dari tiga tim pemeran yang berbeda. Setiap timnya akan menggelar lima pertunjukan.

Para pemeran drama panggung Joshiraku terungkap dengan kostum mereka masing-masing (1)Para anggota “Team Ra” yaitu (dari kiri ke kanan):

Rena Yamazaki sebagai Kukuru Ankuratei
Miona Hori sebagai Gankyou Kurubiyutei
Yuuri Saitou sebagai Marii Buratei
Marika Itou sebagai Tetora Bouhatei
Minami Hoshino sebagai Kigurumi Haroukitei

Para pemeran drama panggung Joshiraku terungkap dengan kostum mereka masing-masing (3)Para anggota “Team Ku” yaitu (dari kiri ke kanan):

Kana Nakada sebagai Kukuru Ankuratei
Kotoko Sasaki sebagai Gankyou Kurubiyutei
Sayuri Matsumura sebagai Marii Buratei
Kazumi Takayama sebagai Tetora Bouhatei
Sayuri Inoue sebagai Kigurumi Haroukitei

Para pemeran drama panggung Joshiraku terungkap dengan kostum mereka masing-masing (2)Para anggota “Team Go” yaitu (dari kiri ke kanan):

Asuka Saitou sebagai Kukuru Ankuratei
Ami Noujou sebagai Gankyou Kurubiyutei
Misa Etou sebagai Marii Buratei
Himeka Nakamoto sebagai Tetora Bouhatei
Hinako Kitano sebagai Kigurumi Haroukitei

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT