SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk drama musikal Hakuoki: Reimei Roku (Hakuoki: Daybreak Story), drama musikal keenam dalam seri Hakuoki, telah mengungkap para pemerannya dengan kostumnya pada hari Kamis.

Para anggota pemerannya, beberapa telah kembali dari drama musikal kelimanya, antara lain:

Atsushi Shiramata sebagai Ryuunosuke Ibuki
Yoshihide Sasaki sebagai Toshizou Hijikata
Yoshihiko Aramaki sebagai Souji Okita
Shouhei Hashimoto sebagai Hajime Saitou
Ren Ozawa sebagai Heisuke Toudou
Keisuke Higashi sebagai Sanosuke Harada
Hiroki Ino sebagai Shinpachi Nagakura
Teruma sebagai Keisuke Yamanami
Shouta Takasaki sebagai Susumu Yamazaki
Taira Imata sebagai Isami Kondou
Akira Kubodera sebagai Kamo Serizawa
Manji Edogawa sebagai Koudou Yukimura
Kouki Shinozaki sebagai Nishiki Niimi

Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (1) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (2) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (3) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (4) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (5) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (6) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (7) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (8) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (9) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (10) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (11) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (12) Para pemeran drama musikal Hakuoki ke-6 telah terungkap dengan mengenakan kostumnya (13)Nobihiro Mori akan kembali menulis naskah dan mengarahkan drama musikal ini. Drama musikal ini akan dipentaskan di AiiA 2.5 Theater Tokyo dari tanggal 23-31 Mei dan kemudian dipentaskan di Kyoto dari tanggal 10-14 Juni.

Game romance adventure Hakuoki Shinsengumi Kitan yang dikembangkan Otomate dari Idea Factory, merk milik Idea Factory yang ditujukan untuk para gamer wanita, diedarkan di Jepang untuk konsol PS3 pada tahun 2010, dan dirilis di Amerika Utara pada bulan Mei.

Kisah dari adaptasi game dan anime-nya berpusat tentang kelompok samurai bersejarah, Shinsengumi, di Kyoto pada abad ke-19.

Waralaba anime Hakuoki meliputi seri Hakuoki 12 episode, sekuel serial Hakuoki Hekketsu-roku 10 episode, dan seri OAV Hakuoki Sekkaroku 6 episode. Waralaba ini juga mencakup prekuel serial anime dan dua film yang dirilis pada tahun 2013. Sentai Filmworks melisensi waralaba tersebut pada tahun 2013.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT