SHARE THIS ARTICLE

Drama panggung yang akan datang, berjudul La Corda d’Oro Blue Sky First Stage, telah mengumumkan 10 pemeran utamanya melalui website resminya. Drama panggung ini diadaptasi dari serial anime La Corda d’Oro Blue Sky yang dibuat berdasarkan game dating simulation berjudul Kin-iro no Corda 3/La Corda D’Oro 3, buatan KOEI Tecmo Games yang ditujukan untuk para gadis. Serial anime-nya sendiri telah ditayangkan sebanyak 12 episode dari bulan April sampai Juni 2014.

Para pemeran dari drama panggung La Corda d'Oro Blue Sky telah diumumkan (3)
Tampilan visual anime “La Corda d’Oro Blue Sky”

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, Takahisa Maeyama yang berumur 24 tahun akan berperan sebagai karakter utama dari cerita ini bernama Kyoya Kisaragi, yang dalam game dan anime-nya diisisuarakan oleh Jun Fukuyama. Sebelumnya, Maeyama dikenal sebagai Sora Takigawa/Gremlin dalam seri Heisei Rider ke-14, Kamen Rider Wizard. Sedangkan karakter utama wanitanya yang bernama Kanade Kohinata, diperankan oleh Risako Ito yang berumur 19 tahun. Risako sebelumnya pernah berperan dalam film seni bela diri tahun 2014 berjudul High Kick Angels sebagai Fuyumi Igarashi.

Para pemeran dari drama panggung La Corda d'Oro Blue Sky telah diumumkan (1)
Kyoya Kisaragi: Takahisa Maeyama

Para pemeran dari drama panggung La Corda d'Oro Blue Sky telah diumumkan (2)Cerita dalam drama panggung yang disutradarai oleh Koutaro Yoshitani (Bakumatsu Rock, Sengoku Musou) ini akan berpusat pada persaingan antara Seiso Academy dan saingan mereka, SMA Shiseikan di National Student Music Competition. La Corda d’Oro Blue Sky First Stage akan dipentaskan dari tanggal 4 hingga 13 September 2015 di Zenrousai Hall Space Zero di Tokyo, dan tanggal 11 Juli ini penjualan awal tiketnya akan mulai dijual.

© Seiso Academy Orchestra Club
© Musical Play “La Corda d’Oro Blue Sky” Production Committe

Source : crunchyroll.com
COMMENT