SHARE THIS ARTICLE

Para pemeran dan staf untuk drama panggung Tokyo Ghoul telah terungkapSeperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tokyo Ghoul akan diadaptasi menjadi drama panggung, dengan Yuuki Ogoe berperan sebagai Ken Kaneki. Kini, daftar para pemeran utama lainnya beserta tambahan para staf yang terlibat telah terungkap di edisi ke-20 tahun ini dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha pada hari Kamis.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, drama panggung yang disutradarai oleh Isamu Kayano ini akan dipentaskan di AiiA 2.5 Theater Tokyo dari tanggal 2-8 Juli dan di Kyoto Gekijo dari tanggal 18-20 Juli. Sebuah undian untuk tiket awalnya dapat diikuti oleh para pembaca Weekly Young Jump mulai hari Kamis pukul 12:00 hingga Minggu pukul 23:59 waktu Jepang yang hasilnya akan diumumkan pada tanggal 21 April.

Para pemerannya yaitu:

– Yuuki Ogoe sebagai Ken Kaneki
– Aya Tabata sebagai Touka Kirishima
– Shougo Suzuki sebagai Nishiki Nishio
– Shuuto Miyazaki sebagai Hideyoshi Nagachika
– Yuri Hamada sebagai Rize Kamishiro
– Mitsu Murata sebagai Uta
– Tomokazu Yoshida sebagai Renji Yomo
– Yoshitaka Yamagami sebagai Yamori
– Masaaki Okuno sebagai Asaki Fueguchi
– Yuuki Kimisawa sebagai Koutarou Amon
– Jiyuu Arima sebagai Kureo Madou
– Tadayoshi Katou sebagai Yoshimura

Chuji Mikasano yang pernah menulis naskah untuk season pertama anime Tokyo Ghoul dan bertanggung jawab untuk komposisi seri baik pada season pertama dan keduanya, akan menulis naskah untuk drama panggung ini. Musik untuk drama panggung akan digubah oleh Gou Sakabe, sementara koreografi pertempuran di teaternya akan diarahkan oleh Daisuke Shimizu.

Drama panggung ini terinspirasi dari manga horor Tokyo Ghoul karya Sui Ishida yang diluncurkan di majalah Weekly Young Jump sejak tahun 2011 dan telah memiliki lebih dari 12 juta eksemplar dalam peredaran.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT