SHARE THIS ARTICLE

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 anime perang mecha/musikal Super Dimension Fortress Macross, pencarian talent untuk Miss Macross sesungguhnya sebagai pengganti Lynn Minmay atau Ranka Lee diadakan di Jepang.

Kontes tersebut, yang dilangsungkan di Joysound Karaoke, menampilkan divisi Penyanyi dan divisi Aktris. Pemenang kategori pertama berhak untuk menyanyikan lagu Macross berikutnya untuk CD yang bakal dirilis oleh label Flying Dog, sementara pemenang kategori terakhir akan diberi penghargaan mendapatkan peran dalam drama musikal Macross Musicalture berikutnya.

Peserta kontes harus menggunakan mesin CROSSO baru di Joysound Karaoke, dan, menggunakan fitur uta suki douga, membuat video diri mereka menyanyikan satu lagu Macross.

Haruka Chisuga (20 tahun) dinobatkan sebagai pemenang Singer Wing.

Pihak penyelenggara akhirnya memutuskan untuk tidak memilih siapapun sebagai pemenang dalam Actress Wing. Namun, mereka memberikan hadiah untuk pilihan khusus juri kepada Yuki Katagi (19 tahun), dengan tujuan untuk mencarikan peran untuknya dalam drama musikal nanti.

Berfoto bersama Sayaka Kanda ( Charlotte Marion=Glass dari Musicalture)

sumber : crunchyroll.com

COMMENT