SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 12 Mei, Kodansha telah mengumumkan para pemenang dari Kodansha Manga Awards ke-39. Tahun 1977 adalah tahun pertama dimulainya ajang penghargaan ini, dan saat itu pemenang pertamanya adalah manga Black Jack dan Mitsume ga Tooru karya Osamu Tezuka, Haikara-san ga Tooru karya Waki ​​Yamato, dan Candy Candy karya Yumiko Igarashi dan Kyoko Mizuki.

Seperti dikutip dari crunchyroll.com, dalam ajang penghargaan ini terdapat hadiah berupa uang senilai 1.000.000 yen yang diterima oleh para pemenangnya. Sementara itu, Yuma Ando (Psychometrer Eiji), Miyuki Kobayashi (Kitchen Princess), Tooru Fujisawa (GTO), Kosuke Fujishima (Oh My Goddess!), Takeshi Maekawa (Tekken Chinmi), Norifusa Mita (Dragon Zakura), Kazumi Yamashita (Tensai Yanagisawa Kyoju no Seikatsu) menjadi juri dalam Kodansha Manga Awards tahun ini.

Berikut adalah para pemenang dalam tiap kategorinya.

Manga Umum:
Knights of Sidonia” (Tsutomu Nihei/Kodansha, Afternoon)

Para pemenang Kodansha Manga Awards ke-39 telah diumumkan, manga mana yang menjadi pemenangnya (1)Manga Shonen:
The Seven Deadly Sins” (Nakaba Suzuki/Kodansha, Weekly Shonen Magazine)

Para pemenang Kodansha Manga Awards ke-39 telah diumumkan, manga mana yang menjadi pemenangnya (2)Yowamushi Pedal“ (Wataru Watanabe/Akita Shoten, Weekly Shonen Champion)

Para pemenang Kodansha Manga Awards ke-39 telah diumumkan, manga mana yang menjadi pemenangnya (3)Manga Shoujo:
Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu” (Tsunami Umino/Kodansha, KISS)

Para pemenang Kodansha Manga Awards ke-39 telah diumumkan, manga mana yang menjadi pemenangnya (5)Penghargaan Khusus:
Cooking Papa” (Tochi Ueyama/Kodansha, Morning)

Para pemenang Kodansha Manga Awards ke-39 telah diumumkan, manga mana yang menjadi pemenangnya (4)Apa manga favorit kalian menjadi salah satu pemenangnya?

Source : crunchyroll.com
COMMENT