SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 28 November, dua grup komedi Jepang yaitu Downtown dan Cocorico, dan komedian Hosei Yamasaki menggelar sebuah konferensi pers untuk program tidak-boleh-tertawa akhir tahun mereka yang diberi judul Gaki no Tsukai ya Arahen de!! Oomisoka Toshikoshi Special!! Zettai ni Waratte wa Ikenai Nekketsu Kyoushi 24 Jikan!.

Serial Gaki no Tsukai akhir tahun akan memasuki tahun ke-7 penayangannya. Dalam program tersebut, Downtown dan rekan-rekannya harus melalui serangkaian situasi konyol tanpa boleh tertawa. Tema tahun ini adalah “guru yang antusias” dan proses syuting dikerjakan dengan 500 staf menggunakan 277 kamera selama pertengahan bulan di sebuah sekolah di wilayah Kanto.

Hitoshi Matsumoto membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Tahun ini juga akan menjadi acara yang ganas. Sudah lumayan lama sejak terakhir aku mendapat pukulan sedemikian hebat hingga aku takut aku menderita wasir. Baru saja aku meminta managerku keluar sejenak membeli obat salep yang diinjeksi.”

Tahun lalu, bagian pertama acara ini mendapat rating penonton 18,7% sementara bagian keduanya mendapat rating 16,6%. Gaki no Tsukai special akan ditayangkan di NTV pada tanggal 31 Desember mulai pukul 6.30 malam.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT