SHARE THIS ARTICLE

Label busana A|X Armani Exchange bekerja sama merancang busana untuk dikenakan oleh para pemain film One Piece Film Z yang akan dirilis bulan depan di Jepang. Dalam satu bagian filmnya, Luffy, Sanji, Zoro, dan para kru Straw Hat Pirates lainnya akan mengenakan busana rancangan A|X Armani Exchange dan dipilih oleh pencipta manga orisinilnya Eiichiro Oda.

A|X Armani Exchange cabang Shibuya di Tokyo menjual beberapa busana sebenarnya yang dikenakan dalam film tersebut. Juga, para model akan berpose mengenakan busana-busana tersebut saat mereka diperkenalkan di majalah fashion Men’s Non No terbitan Shueisha tanggal 10 Desember. Luffy adalah karakter manga pertama yang tampil di sampul majalah tersebut tiga tahun yang lalu, sebagai tie-in dari film One Piece Film Strong World tahun 2009.

One Piece Film Z akan mulai diputar di bioskop Jepang pada hari Sabtu tanggal 15 Desember, dengan dua theme song yang dibawakan oleh Avril Lavigne berjudul How You Remind Me (cover Nickelback) dan Bad Reputation (cover Joan Jett). Oda secara pribadi mengawasi pengerjaan film ini, seperti yang ia lakukan pada film One Piece Film Strong World.

source : fashionsnap.com via animenewsnetwork.com

COMMENT