SHARE THIS ARTICLE

Setelah membuat peringkat 5 anime terbaik di tahun 2015 yang dipilih oleh industri anime, majalah Entermix juga membuat peringkat game terbaik di tahun 2015 yang dipilih oleh para pelaku industri game di Jepang. Sama halnya seperti dalam peringkat anime-nya, peringkat ini juga membuat kita dapat melihat game-game mana saja pilihan dari orang-orang yang membuat game yang kita mainkan. Dalam peringkat ini majalah Entermix melakukan survei terhadap 1.000 orang dalam industri game di Jepang untuk memilih game favorit mereka yang dirilis antara bulan Oktober 2014 hingga September 2015. Berikut adapah peringkatnya dilansir dari goboiano.com.

1. Digimon Story: Cyber Sleuth

Para pelaku industri game di Jepang memilih 5 game terbaik tahun 2015, inilah peringkatnya! (1)

Game produksi Bandai Namco Entertainment yang dirilis untuk konsol PlayStation Vita dan PlayStation 4 ini mengisahkan tentang para hacker amatir yang menerima perangkat Digimon Capture di chat room yang memungkinkan mereka berteman dengan Digimon di Cyberspace Eden. Mereka lalu dapat dengan bebas melakukan perjalanan antara dunia nyata dan dunia digital setelah diserang oleh Eater. Mereka pun menjadi detektif online dengan keahlian khusus mereka.

2. Batman: Arkham Knight

Para pelaku industri game di Jepang memilih 5 game terbaik tahun 2015, inilah peringkatnya! (2)

Para gamer akan bermain sebagai Batman dalam game buatan Rocksteady Studios dan Warner Bros. yang dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows ini. Dikisahkan, Batman memerangi kejahatan dan melindungi orang-orang di Gotham City.

3. Lego City Undercover: The Chase Begins

Para pelaku industri game di Jepang memilih 5 game terbaik tahun 2015, inilah peringkatnya! (3)

Berlatar waktu 2 tahun sebelum peristiwa di Lego City Undercover, game buatan TT Fusion dan Nintendo untuk konsol Nintendo 3DS ini menjelajahi masa lalu dari seorang polisi baru bernama Chase McCain yang memecahkan misteri bagaimana ia mengungkapkan saksi rahasia yang membantu menangkap penjahat kelas kakap.

4. The Legend of Legacy

Para pelaku industri game di Jepang memilih 5 game terbaik tahun 2015, inilah peringkatnya! (4)

Game role-playing produksi Grezzo dan Furyu untuk konsol Nintendo 3DS ini mirip dengan seri SaGa dari Square. Game ini berkisah tentang tujuh pahlawan yang menempuh petualangan berbahaya untuk mengungkap misteri di balik Avalon.

5. The Crew

Para pelaku industri game di Jepang memilih 5 game terbaik tahun 2015, inilah peringkatnya! (5)

Game bertema balapan produksi Ivory Tower dan Ubisoft ini menantang para pembalap untuk bersaing secara online di dunia yang berlatar di Amerika Serikat dan menampilkan beberapa tempat balapan terbaik.

Nah, setelah melihat peringkat di atas, game mana nih yang kalian anggap sebagai game terbaik di tahun 2015?

Source : goboiano.com
COMMENT