SHARE THIS ARTICLE
Para pelawak Jepang di Okinawa (Tia Agnes/detikHOT)
Para pelawak Jepang di Okinawa (Tia Agnes/detikHOT)

Sebagai bagian dari berbagai acara yang diselenggarakan oleh MCIP Holdings, sebuah perusahaan patungan telah diluncurkan untuk mempromosikan dan memproduksi berbagai konten hiburan untuk seluruh Asia dengan bangga mempersembahkan upaya pertama untuk mencapai pasar Asia <We Live In Your Town Project in Asia>, di mana 9 grup yang terdiri dari 13 komedian diberangkatkan ke Taiwan, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam, yang diselenggarakan oleh Yoshimoto Kogyo, Ltd.

Tujuan dari <We Live In Your Town Project in Asia> adalah untuk membangun sebuah platform untuk bisnis hiburan di Asia. Para komedian dari Live-In Project in Asia tidak hanya akan menjadi utusan untuk memperkenalkan berbagai konten hiburan Jepang di negara-negara Asia, tetapi juga mempelajari bahasa, komedi, budaya, tren dan kehidupan di setiap negara dan melaporkannya kepada para penonton di Jepang.

Pada Upacara Pemberangkatan yang akan diadakan di Haneda Airport, akan diumumkan rincian dari Live-In Projects in Asia dan memperkenalkan Wacky of Penalty yang telah tinggal di Thailand dan berbicara Thailand, dan COWCOW yang komedinya berupa Senam Atarimae Versi Indonesia telah sangat dikenal dengan 5 juta view di youtube yang akan mengirimkan para komedian. Upacara pemberangkatan para komedian Live In ke Indonesia akan berangkat pada jam 11:45 dan upacara pemberangkatan para komedian Live In untuk Taiwan akan berangkat pada jam 14:35. Kami berharap Anda akan bergabung dengan kami di bandara untuk melihat mereka.

Upacara pemberangkatan: Live-In Comedians in Asia

Selasa, 28 April 2015

Pendaftaran dimulai pada jam 9:30.
Upacara dimulai jam 10.00 pagi dan berakhir pada jam 10:45.

Haneda Airport International Terminal  3rd Floor
Departing Lobby TIAT Waiting Room <Fuji>

Anggota Dewan Cool Japan, Mr. Masaki Koito akan menyapa para anggota pers dan berbagai komedian yang berpartisipasi akan diperkenalkan.

COMMENT