SHARE THIS ARTICLE

Acara Dengeki Fall Festival yang baru-baru ini berakhir telah memberikan banyak pengumuman mengejutkan pada para penggemar seperti game baru Sword Art Online untuk PS3 dan PS Vita, tiga tambahan baru untuk Dengeki Bunko Fighting Climax, dan pengumuman serial anime Heavy Object. Acara ini juga menampilkan banyak display yang terkait dengan Dengeki Bunko, berbagai merchandise dan figure anime, dan tentu saja, cosplay.

dengeki bunko cosplayer (1)

Para cosplayer berpakaian seperti beberapa karakter yang paling dikenal dari Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online (SAO), Asuna (SAO), Asuna (ALO), dan Sinon (GGO), serta Index dan Mikoto dari seri A Certain, Chiho dari The Devil is a Part-Timer, Shana dari Shakugan no Shana, Yukina Himeragi dari Strike The Blood, Kirino dari OreImo, Miyuki dari The Irregular At Magic High School, dan Enju dari Black Bullet.

dengeki bunko cosplayer (2)

Para cosplayer ini sebenarnya adalah gadis-gadis penjaga booth dan mempromosikan berbagai produk yang terkait dengan Dengeki Bunko yang dibuat baik oleh Sega atau ASCII Media Works. Para cosplayer Mikoto, Asuna (SAO), Kirito (SAO), dan Shana mempromosikan game fighting untuk arcade, Dengeki Bunko Fighting Climax, yang dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 3 dan PS Vita pada 13 November 2014.

dengeki bunko cosplayer (3) dengeki bunko cosplayer (4)

dengeki bunko cosplayer (5)

dengeki bunko cosplayer (6)

dengeki bunko cosplayer (7)

Sementara itu para cosplayer lainnya mempromosikan merchandise ASCII Media Works lainnya seperti seri light novel-nya masing-masing.

dengeki bunko cosplayer (8)

dengeki bunko cosplayer (9)

dengeki bunko cosplayer (10)

dengeki bunko cosplayer (11)

dengeki bunko cosplayer (12)

dengeki bunko cosplayer (13)

dengeki bunko cosplayer (14)

dengeki bunko cosplayer (15)

dengeki bunko cosplayer (16)

dengeki bunko cosplayer (17)

dengeki bunko cosplayer (18)

dengeki bunko cosplayer (19)

Dan pada akhir acara, para cosplayer ini berkumpul bersama-sama dan memberikan suguhan kepada para penggemar melalui suatu sesi foto. Para cosplayer lain bahkan bergabung dengan mereka seperti Kuroyukihime dari Accel World.

dengeki bunko cosplayer (20) dengeki bunko cosplayer (21) dengeki bunko cosplayer (22) dengeki bunko cosplayer (23) dengeki bunko cosplayer (24) dengeki bunko cosplayer (25) dengeki bunko cosplayer (26) dengeki bunko cosplayer (27) dengeki bunko cosplayer (28) dengeki bunko cosplayer (29)

Sepertinya mereka semua bersenang-senang.

Source : sgcafe.com
COMMENT