SHARE THIS ARTICLE

1

Taman indoor Namco di Sunshine City, Ikebukuro, Namja Town, di Jepang kini melayani para tamunya dengan beberapa makanan yang sangat unik yang diilhami dari seri video game populer bertema misteri pembunuhan buatan Spike Chuunsoft, Danganronpa.

Baik Namja Gyouza Stadium dan Fukubukuro Dessert Yokochou akan menyajikan berbagai hidangan Danganronpa ini yang terinspirasi dari para karakter unik dari serial tersebut.

dangan1 500x483 Danganronpa characters become Gyouza and dessert dishes in Namja Town

Beberapa gyouza Danganronpa menampilkan ciri khusus dari para karakternya, misalnya, tanduk Ibuki Mioda entah bagaimana berubah menjadi Gyouza sementara Chiaki Nanami yang merupakan Ultimate Gamer menjadi Gyouza yang terlihat seperti controller dalam mangkuk nasinya. Sementara duo Makoto Naegi dan Kyouko Kirigiri dari game aslinya ini berbagi hidangan yang sama mencerminkan sikap “Tidak Pernah Menyerah” mereka dalam game tersebut. Dan berbicara tentang pasangan dalam Danganronpa, Byakuya Tougami dan Touko Fukawa juga berbagi hidangan gyouza yang menggabungkan kelembutan Byakuya dan cinta abadi Touko.

35b514f3 500x448 Danganronpa characters become Gyouza and dessert dishes in Namja Town

Sementara itu, berbagai hidangan penutupnya menampilkan crepe Usami dan es krim Monokuma. Sementara sang Ultimate Animal Trainer, Gundam Tanaka mendapatkan Mont Blanc liarnya sendiri sementara trio Mondo Oowada, Chihiro Fujisaki, dan Kiyotaka Ishimaru berbagi salah satu hidangan dan mendapatkan pancake mereka sendiri. Rambut aneh Yasuhiro Hagakure juga menjadi inspirasi bagi sebuah parfait, sementara Hajime Hinata dan Nagito Kamaeda keduanya juga berbagi hidangan, hanya saja hidangan yang satu ini menampilkan wajah mereka. Dan ya, Junko yang ada di bagian atas gambar dengan salah satu versi dirinya menunjukkan kepada semua orang mengapa makan dengan Monokuma bukanlah ide yang bijaksana.

Acara promosi Danganronpa ini telah dimulai kemarin, tanggal 6 September 2014 dan akan berakhir pada tanggal 3 November 2014. Hidangan Danganronpa selanjutnya akan diperkenalkan tanggal 30 September ini sebagai “Chapter 02” dari dimulainya kolaborasi ini.

COMMENT