SHARE THIS ARTICLE

Toko anime dan manga terkenal di Jepang Tora no Ana baru-baru ini melakukan jajak pendapat Love Live! resmi dan menanyakan pada para pelanggannya anggota μ’s mana yang mereka pikir adalah “Spring Girl” terbaik. Jajak pendapat itu dilakukan di semua toko Tora no Ana di seluruh Jepang dan mengumpulkan lebih dari 14.420 suara.

love-live-u's-polling-01

Tora no Ana telah menghitung semua hasil dari toko mereka dan kini mereka telah mengumumkan hasil akhir resmi untuk jajak pendapat tersebut, yang dilakukan dari tanggal 9 Mei 2014 hingga 8 Juni 2014. Di bawah ini adalah hasilnya:

9) Honoka Kousaka

love-live-u's-polling-02

8) Umi Sonoda

love-live-u's-polling-03

7) Eli Ayase

love-live-u's-polling-04

6) Hanayo Koizumi

love-live-u's-polling-05

5) Nozomi Tojo

love-live-u's-polling-06

4) Maki Nishikino

love-live-u's-polling-07

3) Kotori Minami

love-live-u's-polling-08

2) Rin Hoshizora

love-live-u's-polling-09

1) Nico Yazawa

love-live-u's-polling-10

Hasil akhir:

love-live-u's-polling-11

Nico Yazawa berhasil meraih peringkat puncak jajak pendapat Tora no Ana ini dan mengukuhkan dirinya sebagai salah satu karakter Love Live! terpopuler dengan menjadi “Spring Girl” Tora no Ana, mengalahkan delapan anggota μ’s lainnya.

Sementara itu, peringkat kedua disabet oleh Rin, dan membuat kesal favorit banyak penggemar seperti Kotori dan Maki yang telah memuncaki banyak jajak pandapat mengenai Love Live! sebelum ini. Anggota tomboy dari μ’s ini ternyata lebih populer dari kelihatannya dan jajak pendapat ini membuktikannya.

Secara mengejutkan, Honoka yang biasanya menjadi pusat dari grup ini memperoleh tempat terbawah dalam jajak pendapat ini. Posisi Umi juga tidak terlalu baik, hanya berhasil memperoleh peringkat ke-8 dalam jajak pendapat resmi ini.

Source : SGCafe
COMMENT