SHARE THIS ARTICLE

Pada musim panas tahun ini, acara subkultur terbesar yang diadakan di Tokyo Big Sight bertajuk Comiket telah menghadirkan banyak cosplayer dari yang kawaii, seksi, hingga yang gokil. Di antara para cosplayer yang hadir ada sekelompok gadis cosplayer Love Live! yang membuat para pengunjung Comiket terpukau melihat penampilan mereka. Penasaran kan? Ayo lihat foto-foto mereka di bawah ini!

Para Cosplayer Love Live! Ini Buat Pengunjung Comiket Terpukau (3)
image: twitter.com/setsuna_ayame

Para Cosplayer Love Live! Ini Buat Pengunjung Comiket Terpukau (7)
Dilansir dari rocketnews24.com, menamakan diri sebagai Debu Raibu! (Tub Live!), mereka menampilkan karakter dari grup μ’s dalam anime Love Live! ke dunia nyata dengan kemasan sedikit berbeda. Sembilan gadis cosplayer Love Live! yang memulai debut mereka sejak Comiket tahun 2015 ini tampil percaya diri dan berhasil mengundang para penggemar dan fotografer yang hadir di acara tersebut untuk memotret mereka.

Para Cosplayer Love Live! Ini Buat Pengunjung Comiket Terpukau (8)

Para Cosplayer Love Live! Ini Buat Pengunjung Comiket Terpukau (9)
Bukan hanya para penggemar, bahkan para cosplayer lain juga ikut berfoto bersama mereka. Di luar acara pun para penggemar cosplayer Love Live! ini membuat dan mengirimkan ilustrasi mereka yang menandakan kecintaan mereka. Debu Raibu! berhasil membuktikan dengan penampilan mereka bahwa ber-cosplay itu tidak harus memiliki tubuh yang langsing dan ideal.

(Featured image: twitter.com/setsuna_ayame)

Source : rocketnews24.com
COMMENT