SHARE THIS ARTICLE

Orang Jepang dikenal tidak terlalu suka menggunakan media sosial, karena mereka sangat menjaga privasi mereka, yang notabene akan menjadi konsumsi orang lain di media sosial. Meski demikian, seiring berjalannya waktu, mulai banyak artis Jepang yang membuka akun media sosial masing-masing, salah satunya adalah Instagram. Berikut adalah beberapa artis Jepang yang baru membuat akun media sosial untuk berbagi foto ini pada tahun 2016.

RINO SASHIHARA

(Image: https://www.instagram.com/345insta/)
(Image: https://www.instagram.com/345insta/)

Rino Sashihara adalah anggota dari salah satu sister group AKB48, HKT48 yang berbasis di Fukuoka. Gadis kelahiran Oita, Kyushu yang sudah 2 kali terpilih sebagai peringkat 1 di pemilihan umum AKB48 ini baru saja membuat akun Instagram-nya pada tanggal 6 Desember 2016 lalu, dengan nama 345insta , yang jumlah followernya sudah melebihi 55 ribu.

MINAMI MINEGISHI

(Image: https://www.instagram.com/minegishi_31chan/)
(Image: https://www.instagram.com/minegishi_31chan/)

Minami Minegishi adalah salah satu anggota generasi pertama AKB48. Sempat menghebohkan dunia hiburan dengan video permintaan maaf dimana ia menggunduli rambutnya sendiri sebagai permintaan maaf atas skandal yang dilakukannya, hingga saat ini ia masih aktif di grup yang membesarkan namanya tersebut. Ia membuat akun instagram-nya yang bernama minegishi_31chan untuk memperingati ulangtahunnya yang ke-24 pada tanggal 15 November lalu.

RYUNOSUKE KAMIKI

(Image: https://www.instagram.com/kamiki__official/)
(Image: https://www.instagram.com/kamiki__official/)

Ryunosuke Kamiki adalah salah seorang pesohor jepang yang aktif sebagai aktor dan pengisi suara. Pada tahun 2005, ia berhasil menyabet Japan Academy Award dalam kategori Best Newcomer Actor berkat perannya dalam film The Great Yokai War. Pada tanggal 22 November 2016, ia membuat akun instagram dengan nama kamiki__official , yang dikelola olehnya bersama dengan staff manajemennya.

KANO SISTERS

(Image: https://www.instagram.com/kano_sisters007/)
(Image: https://www.instagram.com/kano_sisters007/)

Kano sisters adalah kakak-beradik yang terdiri atas Kyoko dan Mika. Di Jepang, mereka beraktivitas sebagai celebrity lifestyle producer, dan dikenal dengan gaya berpakaian mereka yang terbuka, serta gaya hidup jet-set yang mereka jalani. Mereka membuat akun Instagram dengan nama kano_sisters007 pada 1 November 2016, dan di salah satu foto di akun mereka tersebut, terdapat satu foto mereka berfoto dengan Johnny Depp!

YURIKO ISHIDA

(Image: https://www.instagram.com/yuriyuri1003/?hl=ja)
(Image: https://www.instagram.com/yuriyuri1003/?hl=ja)

Yuriko Ishida adalah salah seorang aktris Jepang yang berperan di drama yang sedang populer saat ini, “Nigeru wa Haji daga Yaku ni Tatsu”. Aktris ini membuka akun Instagram-nya dengan nama yuriyuri1003 pada tanggal 3 Oktober, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-47, dan dalam kurang dari 1 bulan, jumlah follower akun tersebut telah melebihi 230 ribu orang.

DAIGO

(Image: https://www.instagram.com/daigo_breakerz_/)
(Image: https://www.instagram.com/daigo_breakerz_/)

Penyanyi sekaligus aktor DAIGO membuka akun Instagram dengan nama daigo_breakerz_ pada tanggal 8 Juni 2016. Akun tersebut hanya dalam waktu sebentar saja, berhasil mengumpulkan lebih dari 200 ribu follower. Foto pertama yang diunggahnya adalah foto berdua dengan sang istri, Keiko Kitagawa.

(Featured image: https://www.instagram.com/345insta/)

Source : matome.naver.jp
COMMENT