SHARE THIS ARTICLE

makita-sako-okunaka-makoto

Makoto Okunaka dan Sako Makita (Passpo☆) mengadakan upacara Hari Datangnya Kedewasaan mereka. Acara berlangsung pada 9 Januari di kuil Nogi di Tokyo, Jepang.

Upacara Hari Datangnya Kedewasaan (Seijin Shiki / Seijin no Hi) diadakan bagi mereka yang telah mencapai usia 20 tahun, yang merupakan usia mayoritas di Jepang, selama tahun lalu.

Makoto dan Sako merayakan ulang tahun ke-20 mereka November lalu. Kedua anggota Passpo☆ tersebut mengenakan kimono yang indah selama acara ini.

okunaka-makoto-makita-sako-ceremony-1

Miwako Kakei dan Eri Oishi, yang merupakan bagian dari agen yang sama (Platinum Production), berpartisipasi dalam upacara ini bersama dengan para anggota grup idola tersebut.

okunaka-makoto-makita-sako-ceremony-2

Selain itu, single Passpo☆ yang akan datang akan dijual pada 26 Maret.

nogizaka46_1389339426_af_org

Sehari setelahnya, pada tanggal 10 Januari, para anggota Nogizaka46 yaitu Manatsu Akimoto, Yuri Saito, Kazumi Takayama, Karin Ito, dan Nanami Nishikawa juga mengadakan upacara Hari Datangnya Kedewasaan mereka di kuil Nogi.

Sementara gadis-gadis itu senang menjadi “dewasa,” mereka berkata secara serempak, “Saya ingin tetap sebagai seorang anak-anak.” Mereka mengungkapkan, “Ada banyak anggota yang masih muda dan duduk di bangku SMP, jadi kita harus membuat diri kita terlihat lebih muda.”

Akimoto menyatakan, “20 tahun berlalu benar-benar cepat. Saya pikir Hari Datangnya Kedewasaan masih lebih lama, jadi hari itu datang tiba-tiba lebih awal.” Takayama juga berbagi, “Ketika saya memasuki Nogizaka, saya masih di SMA. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi idola selama upacara Hari Datangnya Kedewasaan.”

Para wartawan bertanya kepada gadis-gadis ini apa resolusi mereka sebagai orang yang baru dewasa. Nishikawa menjawab, “Sampai saat ini, saya hanya pergi ke tempat-tempat yang jauh dengan keluarga saya, jadi saya ingin pergi melakukan suatu perjalanan hanya dengan teman-teman saya.” Sementara itu, Saito menyebutkan nama-nama dari beberapa anggota dan berkata, “Saya ingin menikmati alkohol dengan mereka.”

Sources :
COMMENT