SHARE THIS ARTICLE

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (1)Sudah 4 tahun sejak gempa Tohoku terjadi.

Pada tanggal 11 Maret, anggota grup AKB48 yang telah mengunjungi daerah bencana sekali setiap bulannya sejak Mei 2011, mengunjungi daerah bencana, dan berdoa untuk pemulihan sepenuhnya.

Pada hari itu, 48 anggota dibagi menjadi kelompok-kelompok yang terdiri dari 8 orang, dan mengunjungi 6 lokasi; Miyako dan Kamaishi di Iwate, Ishinomaki dan Minamisanriku di Miyagi, dan Minamisoma dan Soma di Fukushima, dan mengadakan konser mini di setiap lokasi.

Juga, ada berbagai pertunjukan khusus yang diadakan di 4 teater domestik grup-grup tersebut (52 anggota di teater AKB48, 50 anggota di teater SKE48, 53 anggota di teater NMB48, dan 40 anggota di teater HKT48).

10 lokasi tersebut dihubungkan dengan relay, dan total 243 gadis menampilkan lagu dukungan restorasi mereka “Tenohira ga Katarukoto” bersama-sama, dan pada pukul 14:46 ketika gempa terjadi, mereka mengheningkan cipta bagi para korban.

Di bagian akhirnya, Mayu Watanabe yang berpartisipasi dalam penampilan khusus di teater AKB48, menyatakan atas nama para anggota, “Saya percaya bahwa kita dapat membawa energi dan tersenyum kepada orang-orang di daerah bencana dengan menyanyi dan menari. Kami akan terus berusaha yang terbaik pada berbagai kegiatan pendukung.”

#1

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (2)#2

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (3)#3

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (4)#4

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (5)#5

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (6)#6

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (7)#7

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (8)#8

Para anggota grup AKB48 mengunjungi daerah bencana gempa Tohoku (9)

Source : tokyohive.com
COMMENT