SHARE THIS ARTICLE

AKB48wanda

Iklan kopi kalengan AsahiWanda Gold Black – menampilkan para anggota AKB48, termasuk Yuko Oshima, Mayu Watanabe dan Haruka Shimazaki. Diluar bagaimana kalian biasanya melihat mereka di TV (gadis-gadis muda yang manis), kalian akan menemukan mereka berakting seperti wanita dewasa dalam iklan tersebut.

Tapi iklan ini akan terasa pahit untuk para penggemar AKB. Iklan tersebut muncul setelah berita mengejutkan diumumkan pada program musik Jepang yang secara tradisi diadakan pada akhir tahun, “Kohaku Uta Gassen” (“kompetisi menyanyi merah dan putih”) di mana Yuko Oshima, yang selalu menjadi salah satu anggota AKB48 yang paling populer, mengumumkan bahwa ia akan “lulus” dari AKB dan akan meninggalkan grup tersebut sekitar tahun 2014.

Di umurnya yang menginjak 25 tahun, dia adalah salah satu anggota tertua dari grup tersebut, dan mungkin dia sudah siap untuk memiliki pacar.

Belum diketahui apakah iklan ini akan menjadi iklan TV terakhirnya sebagai anggota AKB48 tetapi jika kalian adalah penggemarnya, kalianpasti tidak ingin melewatkan iklan ini.

Sources :
COMMENT