SHARE THIS ARTICLE
dramafever.com
dramafever.com

Pangeran muda Jepang bernama Hisahito, putra dari Pangeran Akishino yang masih berusia 9 tahun telah memiliki penggemarnya sendiri. Wajahnya yang imut membuat pangeran cilik dari garis kekaisaran Jepang ini menarik banyak perhatian masyarakat. Putra mahkota, Naruhito, yang merupakan paman dari Hisahito memiliki satu putri bernama Aiko. Sedangkan ayahnya sendiri, Pangeran Akishino, memiliki dua anak perempuan. Kelahiran Hisahito akhirnya dapat menunda keputusan kerajaan Jepang untuk membuat keputusan memberikan izin kepada wanita untuk mewarisi mahkota kerajaan.

dramafever.com
dramafever.com

Pangeran muda ini memiliki arti nama yang sangat spesial. Hisahito berarti tenang dan berbudi luhur. Pangeran Hisahito juga menjadi pangeran kerajaan pertama yang bersekolah di luar sekolah dasar Gakushuin yang khusus untuk mendidik anak-anak bangsawan. Pangeran Hisahito memasuki Ochanomizu University Elementary School pada 2013 lalu.

dramafever.com
dramafever.com

Meningkatnya kepopuleran sang pangeran membuat banyak teman-teman perempuan di sekolahnya dengan sangat terbuka mengaku ingin menjadi putri kerajaan.

Apakah kalian juga terhipnotis dengan keimutan Pangeran Hisahito dan ingin menjadi putri kerajaan? Simak juga video pangeran muda ini saat latihan untuk paduan suara di sekolahnya yuk!

Source : dramafever.com
COMMENT