SHARE THIS ARTICLE

Shueisha mulai menayangkan dua iklan TV untuk pameran seni Naruto-ten yang terinspirasi oleh manga Naruto karya Masashi Kishimoto minggu ini. Iklan ini menampilkan musik asli karya duo musisi Yoshida Brothers.

Narator: Lebih dari sekitar 150 halaman asli dari manga-nya berkumpul di sini. Naruto-ten. Tiket pra-reservasi saat ini sedang dijual.

Narator: Lebih dari sekitar 150 halaman asli dari manga-nya berkumpul di sini. Naruto-ten. Tiket pra-reservasi saat ini sedang dijual. Tersedia buku bonus.

Beberapa isi pameran ini akan mencakup layar film raksasa dengan rekaman khusus, penciptaan ulang dari meja di mana Naruto diciptakan, dan sebuah pameran yang menciptakan adegan ketika Naruto yang iseng menggambar grafiti di wajah para Hokage.

Mereka yang memesan tiket pre-order dengan sebuah bonus yang terpasang akan menerima buku Naruto-ten Premium Fan Book Shinden Kaminari no Sho (Naruto Exhibition Premium Fan Book: New Legend – Book of Lightning), sementara semua pengunjung akan menerima Naruto-ten Official Guest Book Shinden Kaze No Sho (Naruto Exhibition Official Guest Book: New Legend – Book of Wind). Setiap buku akan memiliki 19 halaman dari manga asli baru karya Kishimoto sendiri, serta “konten rahasia” untuk aplikasi resmi Naruto.

naruto-tenPameran ini akan diselenggarakan di Tokyo dari tanggal 25 April hingga 28 Juni di Mori Arts Center Gallery di lantai ke-52 dari gedung Roppongi Hills Mori Tower, dan di Osaka dari tanggal 18 Juli hingga 27 September di Osaka Bunka-kan.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT